Kamis, 17 Desember 2009

BANTUAN UNTUK BENCANA GEMPA SUMBAR DISERAHKAN PEMKAB KAPUAS

“Bantuan diterima oleh Kepala Dinas Nakersos selaku Ketua Sarkorlak Penangulangan Bencana didampingi Kepala Dispora Kabupaten Padang Pariaman. Nilainya Rp175 juta,” kata Hafizi di Kantor Humas dan Protokol pada hari Rabu (16/12) pagi.

Diungkapkannya bantuan tersebut merupakan dana yang berhasil dikumpulkan saat penggalangan dana untuk korban gempa Sumatera Barat yang digagas oleh DPD KNPI Kabupaten Kapuas pada bulan Oktober lalu.

Tak hanya itu sumbangan juga datang dari Komonitas Bikers Kapuas yang sebelumnya telah turun ke jalan guna menggalang dana. Aksi spontanitas para remaja ini berhasil mengumpulkan dana senilai Rp11.016.800.

“Saat menerima bantuan tersebut, Pemkab Padang Pariaman mengucapkan terima kasih atas keperdulian Pemkab Kapuas serta warga Kuala Kapuas yang telah peduli dengan menyisihkan dana untuk korban gempa,” tambah Hafizi.

Selain itu dijelaskan penggalangan tersebut sebagai bentuk keperdulian terhadap musibah yang melanda Sumatera Barat. “Walaupun kejadiannya telah lama tapi kami nyakin bahwa bantuan dana ini nantinya sangat bermanfaat bagi saudara kita yang ada disana,” kata tukasnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda