Selasa, 11 Januari 2011

DEDIKASI Drs HANS W.J.PAKOE MENJADI CONTOH


lepas_webKUALA KAPUAS – Prestasi, dedikasi dan loyalitas  Staf Ahli Bupati Kapuas bidang Pemerintahan Drs Hans Pakoe  yang sudah purna tugas dapat dijadikan contoh dan tauladan bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang masih aktif.
Demikian disampaikan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy,M.Si pada upacara pelepasan purna tugas  Staf Ahli Bupati Kapuas Bidang Pemerintahan Drs Hans W.J Pakoe  , Senin (10/1) pagi di Halaman Kantor Bupati Kapuas.
Pelepasan itu   ditandai dengan peneyerahan cindramata oleh Sekda Nurul Edy kepada Hans W.J.Pakoe, dihadiri Asisten  Pemerintahan Umum dan Kesra  Drs Lesmiriadi, Asisten Adminstasi Umum Drs Johansyah, Pejabat eselon III, IV dan Staf dilingkungan Setda Kapuas, Kantor Sandi Daerah dan Sekretariat Korpri Kabupatenkapuas.
Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas, Pimpinan dan Staf , Sekda Nurul Edy menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan karya  yang telah disumbangkan Drs. Hans W.J Pakoe  untuk kemajuan Kabupaten Kapuas.
Juga atas nama Pemerintah dan pribadi , Nurul Edy   menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dan mengiringi doa semoga beliau (Hans W.J.Pakoe) selalu dalam keadaan sehat dan sukses dalam kegiatan kemasyarakatan.
“ Para pensiunan PNS dapat bergabung dalam organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kapuas” terang Nurul Edy.
Kepada peserta upacara Nurul Edy mengingatkan, untuk meningkatkan kualitas pengabdian , disiplin dan dedikasi, baik untuk diri sendiri maupun bagi stafnya.
Terapkan disiplin dengan sebaik-baiknya , sesuai jenjang , diantaranya mengikuti apel pagi dan siang . Kepada PNS yang telah menjalankan disiplin , Nurul Edy memberikan apresiasi positif positif
Sementara Hans W.J Pakoe mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk mengabdi membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai.
Ia juga menyampaian permohonan maaf,  , apabila selama bertugas terdapat  hal – hal yang kurang berkenan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda