Minggu, 11 September 2011

BUPATI KUNJUNGI KAFILAH FASI KAPUAS DI KUALA PEMBUANG


WEB_PEMBUKAANKUALA PEMBUANG – Ada yang berbeda di pemondokan kafilah Festival Anak Shaleh (FASI) Kabupaten Kapuas di Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Minggu (11/9) pagi. Sebab saat itu mereka kedatangan orang nomor di Kabupaten Kapuas HM Mawardi.
Kedatangan Bupati Kapuas beserta ibu Hj Aliyah Mawardi itu tentu saja mampu membangkitkan semangat anak-anak yang akan ikut lomba FASI VII Tingkat Provinsi Kalteng. Bahkan saat itu mereka sempat meneriakkan yel-yel AMANAH sambil bertepuk tangan.
Saat itu Bupati Kapuas HM Mawardi menyampaikan pesan kepada seluruh kafilah agar dapat menjaga kesehatan selama berada di Kota Kuala Pembuang. Selain itu dia juga meminta untuk dapat mengikuti seluruh lomba dengan perasaan enjoy tanpa beban.
“Bertandinglah dengan ikhlas tak perlu minder dan terus bersemangat. Bagaimana makan disini enak ya,” tanya Mawardi. Mendengar hal tersebut anak-anak dengan kompak menjawab enak.
WEB_PEMBUANG_OKDisamping itu Bupati juga mengingatkan agar sebelum mengikuti lomba agar selalu berdoa agar dapat diberikan petunjuk dan hidayah dari Allah SWT. ”Saya juga mendoakan agar kalian semua menjadi anak-anak yang shaleh dan shalehah sehingga bisa meneruskan bangsa dan negara. Nyakinlah suatu saat nanti kalian akan menjadi pemimpin,” ungkapnya.
Pada kesempatan yang sama, ketua rombongan kafilah Kabupaten Kapuas Miftahul Aqli mengaku terharu dengan kedatangan Bupati Kapuas beserta ibu. Sebab menurutnya baru kali ini ada kunjungan Bupati saat FASI berlangsung.
“Seluruh kafilah saat ini dalam kondisi sehat wal afiat dan siap mengikuti rangkaian lomba. Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Bapak Bupati dalam keikutsertaan kafilah FASI ini,” terangnya.
Sebelumnya pada malam hari, Sabtu (10/9) Bupati bersama ibu ikut pula hadir saat pembukaan FASI yang ketika itu dibuka secara langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H Achmad Diran didampingi Bupati Seruyan H Darwan Ali.
Saat itu 83 orang kontingen Kapuas disambut lambaian tangan dari Bupati Kapuas serta seluruh undangan yang hadir saat itu. Disamping itu kafilah Kabupaten Kapuas juga mengikuti pawai taaruf pada sore hari. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda