Jumat, 09 September 2011

JALAN SEHAT DAN SENAM MERIAHKAN HAORNAS


web_olah_ragaKUALA KAPUAS – Kegiatan jalan sehat dan senam bersama meriahkan   Hari Olahraga Nasional (Haornas)  XXVIII di Kuala Kapuas, Jum’at (9/9) pagi.
Jalan sehat dan senam bersama pimpin langsung orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Ir HM Mawardi MM , didampingi Wakil Bupati Suraria Nahan Dipl ATP ST, Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy MSi, kepala SKPD dan sejumlah anggota TNI dan PNS.
Pada kegiatan Haornas juga dilaksanakan Upacara di halaman kantor Bupati Kapuas jalan Pemuda KM 5.5, Jumat (9/9) pagi.   Bupati Kapuas membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (MENPORA) Andi Malaranggeng.
Dengan tema “Satu Indonesia Bangkit dan Maju” menegaskan pentingnya pengarasutamaan olahraga yang melibatkan seluruh pemangku kepentingan untuk bersatupadu melakukan pembibitan dan pembinaan olahraga untuk berjaya meraih kejayaan prestasi pada tingkat regional maupun internasional.
Kepada segenap lembaga pemerintahan dan pemerintah daerah mari kita wujudkan pengarasutamaan olahraga dalam setiap kebijakan pemerintahan, tingkatkan terus jumlah sarana dan prasarana olahraga dilingkungan masing-masing, dan jangan lupa laksankan jam Krida Olahraga pada setiap hari jumat sesuai dengan Keppres Nomor 17 tahun 1984.
“Mari kita dukung suksesnya penyelenggaraan Sea Games 2011 di Indonesia” Kita dukung dan doakan atlet-atlet kita agar mereka dapat mengibarkan bendera merah putih dan mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam setiap ajang internasional. Himbaunya, Semoga peringatan HAORNAS dapat dijadikan sebagai bahan renungan dan refleksi untuk terus bekerja keras dalam rangka pencapaian prestasi terbaik dibidang pembangunan olahraga, harapnya (Menpora).
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas dalam sambutannya menyatakan dukungannya atas himbauan Menpora dalam rangka pencapaian prestasi dalam bidang pembangunan Olahraga. Khususnya dalam rangka menggali bibit unggul yang ada di daerah dan wujud dari hal tersebut adalah kegiatan event-event olahraga yang telah dilaksanakan selama ini, atas nama Pemkab Kapuas saya ucapkan “Dirgahayu Hari Olahraga Nasional ke XXVIII tahun 2011” Kata Mawardi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda