Kamis, 12 Mei 2011

PISAH SAMBUT DANDIM 1011/KLK BERLANGSUNG PENUH KEAKRABAN


web_pisah_sambut_dandimKUALAKAPUAS – Suasana keakraban tampak terasa saat pisah sambut pucuk pimpinan tertinggi Komandan Kodim (Dandim) 1011/Klk yang digelar di Gedung Gandang Garantung, Rabu (11/5) malam.
Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan, kemudian Kapolres Kapuas, Kepala Kejaksaan Negeri serta Kepala Pengadilan Negeri Kuala Kapuas. Mereka didampingi istri masing-masing.
Kemudian tampak pula tokoh agama dan masyarakat serta sejumlah Kepala SKPD turut hadir dalam pisah sambut tersebut. Mantan Dandim 1011/Klk Letkol Inf Wim Mulyadi Purba mengaku selama bertugas di Kapuas banyak kesan yang dirasakan.
Apalagi dia mengaku dipercaya sebagai Dandim selama 3 tahun 6 bulan 10 hari. Waktu itu dirasa sangat memiliki arti tersendiri. “Saya sudah merasa menjadi bagian dari warga di Kabupaten Kapuas,” ucap wim Purba.
Sementara itu Dandim yang baru Letkol Arm Mochammad Erwansyah berharap dukungan seluruh lapisan masyarakat dan Pemkab Kapuas untuk ikut bersama membangun Kabupaten Kapuas. “Saya baru pertama kali ini bertugas di Provinsi Kalteng,” terangnya.
Ditempat yang sama wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan mengucapkan selamat jalan kepada Wim Purba dan semoga sukses di tempat tugas yang baru. “Kemudian kepada Dandim yang baru saya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kabupaten Kapuas,” ungkap Suran.
Usai acara sambutan-sambutan dilanjutkan dengan penyerahan cendaramata kepada mantan Dandim Kapuas Wim Purba. Kemudian acara dilanjutkan dengan acara hiburan yang diselingi dengan iringan musik.
Sekedar diketahui sebelumnya di Makorem 102/Panju Panjung Palangka Raya telah dilaksanakan serah terima jabatan Komandan Korem 102 Panju Panjung Kolonel Sukoso Maksum, Selasa (10/5).
Jika sebelumnya pejabat Dandim 1011/Klk diisi perwira menengah dari infanteri, kali ini pejabat baru dari Artileri Medan (Armed). Dia adalah Letkol Arm Mochammad Erwansyah yang sebelumnya  menjabat Komandan Batalyon Armed 16/Kalbar.
Sedangkan pejabat Dandim terdahulu, Letkol Inf Wim Mulyadi Purba akan menempati posisi baru sebagai Kabaglak Rindam 12/Tanjungpura di Kalbar. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda