Jumat, 17 Juni 2011

WARGA DOAKAN BUPATI AGAR DIBERI KESEHATAN


web_sariKUALA KAPUAS – Warga masyarakat yang berada di Desa Pangkalan Sari Kecamatan Basarang mendoakan Bupati Kapuas HM Mawardi agar diberi kesehatan dalam memimpin Kabupaten Kapuas. Bahkan mereka berkeinginan agar Bupati dapat terus melakukan pembangunan agar Kapuas menjadi daerah yang maju dari daerah lain.
Hal ini disampaikan oleh Muliadi salah satu warga desa setempat saat memberikan sambutan pada kegiatan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Masjid Noorhidayah Desa Pangkalan Sari Kecamatan Basarang, Jumat (17/6) siang.
“Mewakili warga dan pengurus masjid saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Bupati beserta rombongan hadir di tempat ini. Pada kesempatan ini kami juga memohon maaf jika dalam penyelenggaraan kegiatan ini banyak mengalami kekurangan. Maklum kami orang desa,” kata Muliadi yang juga dipercaya sebagai ketua panitia kegiatan.
Sementara itu Bupati Kapuas HM Mawardi mengucapkan terima kasih atas penyambutan dan perhatian yang diberikan oleh warga Desa Pangkalan Sari. Bahkan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini juga mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun daerah ini.
“Sebenarnya tidak ada beda antara orang desa dan kota. Jika kita bersama-sama bekerja keras maka harapan kita agar Kapuas menjadi Amanah (aman, maju, sejahtera, madindiri dan tangguh),” terang Mawardi.
Bahkan pada kesempatan Bupati juga mengajak masyarakat untuk terus menerus menjaga kerukunan bersama. Apakah antara umat beragama, dengan pemerintah dan sesama manusia.
Pada kesempatan itu Bupati juga menyerahkan bantuan keagamaan untuk membantu langgar yang ada di daerah setempat. Tercatat tiga langgar yang mendapat bantuan. Langgar itu adalah Langgar Al Hikmah, Langgar Miftahussalam dan Langgar Nrul Yaqin yang masing-masing dibantu Rp5 juta.
Selain itu, Mawardi juga berkenan memberikan bingkisan kepada kepada anak yatim piatu dan para janda-janda tua.
Sementara itu tausiah peringatan Isra Miraj diisi oleh Ketua MUI Kapuas HK Abdul Muthalib. Pada saat kegiatan tampak pula Kapolres, Kajari serta sejumlah pejabat eselon II, III dan IV. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda