Minggu, 28 Agustus 2011

BUPATI SAHUR BERSAMA ANAK YATIM DI PANTI ASUHAN


sahur_webKUALA KAPUAS – Suasana berbeda tampak terlihat dari  sahur sebelumnya  di Panti Asuhan Budi Sejahtera  Kuala kapuas , yang dihuni 38 orang anak yatim.

Pada sahur , Minggu (28/8) , orang nomor satu di Kabupaten Kapuas Ir HM Mawardi MM berbaur bersama  anak-anak yatim  untuk bersantap sahur.
Juga tampak terlihat keceriaan dan kebahagian  dari raut wajah anak-anak yatim ,saat bersantap sahur bersama pemimpin yang mereka cintai dan banggakan.

Sekitar pukul 03.00 WIB,Bupati HM Mawardi tiba di Panti asuhan Budi sejahtera yang terletak di jalan Jawa Kuala Kapuas, diterima pengurus Panti asuhan H Aspihani dan H Abdul Munir.

Di panti asuhan Budi Sejahtera, HM Mawardi tidak hanya bersantap sahur bersama  , tetapi juga melaksanakan  sholat hajat dan sholat tasbih berjemaah bersama anak-anak yatim, di musholla Kaafilul yatim , yang diimami Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib.

Selesai sholat tersebut, Bupati HM Mawardi  menuju aula panti asuhan,  untuk bersantap sahur  bersama-sama anak-anak yatim.

Saat itu Bupati didampingi   , Dandim 1011/KLK Letkol Arm Moch Erwansyah SIP, Kepala Kantor Kementerian Agama Drs H Mahli, Kabag Kesra Drs H Darwis dan Kabag Humas dan Protokol Drs M Hafizi.

Sekitar setengah jam bersantap sahur bersama , dilanjutkan dengan sholat subuh berjemaah , dengan imam H Aspihani.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Drs H Mahli dalam kuliah subuhnya berdoa, semoga amaliah-amaliah yang kita laksanakan selama bulan suci ramadhan tahun ini  diterima oleh Allah SWT  dan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“ Kita patut bersyukur diciptakan oleh Allah SWT sebagai mahluk yang sempurna dimuka bumi ini , bila dibandingkan dengan mahluk-mahluk lain,” tutur H Mahli.

Dia juga mengutarakan pentingnya peranan ilmu untuk hidup didunia dan hidup diakhirat , agar memperoleh keselamatan  dan kebahagiaan.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda