Minggu, 15 Juli 2012

SEJUMLAH DUBES SAKSIKAN PAGELARAN SENI BUDAYA KAPUAS


web_brt_tmiiJAKARTA – Pagelaran Seni Budaya dari Daerah Kabupaten Kapuas di Anjungan Kalimantan Tengah Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (15/7 siang ,  dihadiri dan disaksikan sejumlah Duta Besar (Dubes),Wisatawan manca Negara dan warga masyarakat Kalteng yang berdomisli diwilayah Jabotabek.
Dubes negara sahabat yang hadir dan menyaksikan pegelaran ini  antara lain,Ekuador, laos, Thailaid, Palestina, Jepang,  Bosnia dan Banglades, serta sejumlah Wisatawan Nusantara dan Wisatawan Manca Negara (Wisman).
Pada Pagelaran ini,  Sanggar Tari Riak Nyalong Kuala Kapuas menampilkan tiga buah tarian daerah , juga ditampilkan vokal grup, terang Kasubag pemberitaan Humas setda Sapto Subagio, di Jakarta.
Sementara itu Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM menyampaikan Selayang Pandang Kabupaten Kapuas yang di paparkan Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST.
Dalam selayang pandang disampaikan satu rangkaian kegiatan promosi  daerah .dan Prestasi  yang telah dicapai dalam penyelenggaraan Pemerintahan.
Kemudian pada kesempatan yang penting dan strategis ini , merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kapuas mempromosikan parawisata dan kebudayaan serta potensi dan peluang investasi dengan segala kondisi yang ada dan potensi pengembangannya di masa depan, kata Bupati Muhammad Mawardi dalam sambutan tertulis dibacakan Wakil Bupati Suraria Nahan.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Suraria Nahan menyerahkan cendramata dengan sejumlah Dubes yang hadir . Kemudian Istri Wakil Bupati Kapuas  menyerahkan karangan bunga secara simbolis kepada perwakilan pendukung acara.
Pagelaran Seni dan Budaya Daerah Kabupaten Kapuas tersebut berlansung sukses dan meriah .Diakhiri dengan Tari Manasai bersama, diikuti Wabup Kapuas Suraria Nahan beserta istri, para Dubes , sejumlah pejabat yang hadir dan  pendukung acara, serta foto bersama , pungkas Sapto.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda