Minggu, 14 Oktober 2012

PEMDA HIBAHKAN 20 MOTOR TOSSA


web.tossaKUALA KAPUAS - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs H Nurul Edy M.Si melakukan penyerahan hibah sepeda motor roda tiga atau lebih dikenal dengan sebutan Tossa di halaman Kantor Bupati Kapuas, Jum’at (12/10) pagi.
“Tolong dirawat baik-baik, diperhatikan segala peralatannya, sebagaimana milik pribadi.Tossa ini diharapkan dapat mengangkut sampah rumah tangga ke Tempat Pembuangan Sampah. Jadwal Kerja diatur masing-masing oleh pengelola dan diberitahukan kepada masyarakat,” sambung pria berkacamata ini.
Dengan diserahkannya Tossa ini, Nurul Edy juga berharap dapat menjadi pendukung pemerintah untuk menjadikan Kota Kapuas menjadi lebih bersih dan asri, sehingga dapat meraih piala Adipura.
Tossa yang diserahkan berjumlah 20 buah kepada Kelompok Masyarakat Peduli Lingkungan (KMPL). Pemilihan KMPL yang menerima Tossa tersebut menurut Kepala Badan Lingkungan Hidup, Drs. Lesmiriadi berdasarkan pemenang lomba kebersihan Kelurahan tingkat Kabupaten Kapuas pada peringatan HUT RI ke-67 lalu dan lainnya pengajuan masyarakat.
Setelah acara penyerahan tersebut, motor tossa melakukan konvoi mengelilingi Kota Kapuas dengan dipandu oleh mobil dari Satpol PP Kapuas. Turut hadir dalam penyerahan ini sejumlah kepala SKPD dan sejumlah pegawai dari berbagai instansi. Pada saat yang bersamaan di halaman Kantor Bupati dilaksanakan senam bersama dan undian door prize dari Pemda Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda