Jumat, 15 Januari 2010

BUPATI RESMIKAN GEDUNG DAN TURNAMEN FUTSAL

Sebelum diresmikan, telah dilakukan uji coba penggunaan gedung olahraga Futsal selama tiga bulan dan  mendapat sambutan antusias yang baik dan luar biasa dari masyarakat , terang Drs M Hafizi atas nama H Hendra.

Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabang olahraga futsal dan  panitia pelaksana yang telah  menyelenggarakan turnamen Futsal Bupati Cup I.  Turnamen ini merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya,  bagi para anak muda yang merupakan penerus bangsa serta menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

Olahraga merupakan kegiatan penting dalam kehidupan kita, agar kita tetap sehat baik jasmani maupun rohani sehinggga kegiatan olahraga perlu digalakkan di masyarakat..

Kepada para atlit yang akan berlaga , Bupati HM Mawardi mengharapkan hendaknya menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas  antar pemain.

Menurut Panitia Pelaksana Suwito,SPd, turnamen Futsal Bupati Cup I tersebut diikuti 64 tim , berasal dari Kabupaten Pulang Pisau, Palangka Raya , Kalsel dan Kabupaten Kapuas.

Dengan tujuan antara lain menjebatani para pencinta futsal untuk menyalurkan hobi , menjalin rasa persatuan dan persaudaraan antara pemain maupun pengurus futsal,

Pada kesempatan itu juga Bupati HM Mawardi beserta Unsur Muspida melakukan pertandingan kehormatan melawan tim Kepala SKPD

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda