Rabu, 27 Oktober 2010

MUI DIHARAPKAN SUMBANG PEMIKIRAN PADA PEMKAB


mui_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengharapkan Rapat Kerja (Raker) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Kapuas dapat menetapkan program kerja prioritas pada tahun depan juga dapat memberikan inspirasi, sumbangan pemikiran kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas agar dapat menjadi stimulator untuk mempercepart pencapaian dan pejabaran Visi dan Misi Tahun 2008 – 2013 Kabupaten Kapuas.
Khususnya pada Misi   Meningkatkan kualitas sumber daya manusia . Mendorong terwujudnya masyarakat yang bermoral, beretika dan berbudaya. Mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.
Hal itu disampaikan HM Mawardi pada pembukaan Raker MUI Kabupaten Kapuas dan Silaturrahmi  Ulama se Kabupaten Kapuas, Selasa (26/10) pagi di Rumah Jabatan Bupati Kapuas.
HM Mawardi yakin, bahwa Raker ini dapat menghasilkan keputusan yang positif bagi kemaslahatan kita semua.
Menurut Ketua Panitia ,H Aspiani, Raker diikuti 118 peserta , berlangsung Tanggal 26 -27 Oktober 2010.
Raker MUI dan Silaturahhmi Ulama se Kabupaten Kapuas mengangkat tema “ Meningkatkan Peran dan Fungsi Ulama Untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Membangun Masyarakat Kabupaten Kapuas Yang Amanah “.
Hadir pada pembukaan itu , Wakil Ketua DPRD Kapuas Mahmud Iip Syafrudin,S.IP, Unsur Muspida , Ketua Pengadilan Negeri Agustinus Setya Wahyu T,SH, Sekda Drs H Nurul Edy M.Si, Kepala SKPD, dan sejumlah undangan lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda