Rabu, 17 November 2010

PORPROV AJANG MENGUKIR PRESTASI


porprov_lepasKUALA KAPUAS - Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Kalteng selain sebagai ajang mengukir prestasi , juga untuk memperkokoh persatuan , persaudaraan  dan kebersamaan .
Hal itu disampaikan Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM pada pelepasan Kontingen Porprov Kabupaten Kapuas , Senin (15/11) sore di GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas,  ditandai dengan penyerahkan bendera kontingen oleh Bupati kepada Ketua Kontingen Edy Fahriansyah,SH.
Selanjutnya  HM Mawardi mengucapkan selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada semua anggota kontingen , pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga yang telah mengerahkan segala daya dan upaya secara optimal membina para atlit .
Ia berharap semoga apa yang telah disumbangkan dapat  meraih  hasil yang maksimal.
Dengan semangat kebersamaan marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadikan Kabupaten Kapuas yang maju, berprestasi, kuat, tangguh, unggul , dan menjadi Kabupaten yang mampu bersaing, ungkap HM Mawardi.
Jadikan Porprov sebagai momentum untuk meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Kapuas yang di semangati oleh tekad “ Kapuas Bangkit 2010”.
“Berjuang membuktikan bahwa Kabupaten Kapuas mampu bersaing , dengan tetap menjunjung semangat sportifitas demi memperkokoh persaudaraan, kebersamaan dan persatuan ” , terang HM Mawardi.
Kepada semua anggota kontingen . ia berpasan , agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Kapuas, menjaga kesehatan dan kekompakan.
Kepada masyarakat olahraga khususnya dan mayarakat Kabupaten Kapuas pada umumnya , “ mari kita bersama-sama mendukung dan mendoakan , agar kontingen Porprov Kabupaten Kapuas dapat meraih prestasi terbaik “ ajak HM Mawardi.
Pada kesempatan yang sama  Ketua Kontingen Edy Fahriansyah menjelaskan , Kabupaten Kapuas akan mengikuti 16 Cabang Olahraga (Cabor) di ajang  Porprov IX Kalteng di Palangka Raya,  22 – 28 Nopember  2010.
Cabang olahraga itu meliputi, sepak bola, futsal, atletik, bulu tangkis, tenis meja, sepak takraw, catur, bola voli, bridge, basket, balap motor, tinju, karate, pencak silat,  tenis lapangan dan tekwondo. Dengan jumlah atlit dan official sebanyak  212 orang.
Untuk jadwal pertandingan cabor sepak bola mendahului  upacara pembukaan, yaitu mulai Tanggal 20 Nopember 2010.
Hadir pada pelepasan itu, Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM, Unsur Muspida , Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Kepala SKPD , Pengurus Koni dan sejumlah undangan lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda