Selasa, 25 Januari 2011

MOTIVATOR IPPHO SANTOSA MAMPU HIPNOTIS PNS


otak_webKUALA KAPUAS – Kehadiran motivator Ippho Santosa mampu menghinotis ribuan PNS yang memadati Aula Kantor Bupati Kapuas, Jalan Pemuda km 5,5, Selasa (25/1) siang. Mereka rela meluangkan waktu untuk mendengarkan seminar motivasi diri yang menghadirkan pakar pengembangan otak kanan ini.
Ippho Santosa merupakan motivator asal Batam yang dikenal luas melalui buku megabest seller “ 7 keajaiban rejeki   “ dan “ 13 wasiat terlarang “, yang telah beredar sampai Hongkong, Australia dan Timur Tengah. Menurut Ippho kehadirannya di Kota Kuala Kapuas merupakan kehadiran pertama atas undangan Pemkab Kapuas.
Bahkan saat ini berbagai bentuk usaha/bisnis Ippho telah menggurita di tanah air dan trainer (pelatih) yang telah melatih puluhan ribu orang. Tema seminar adalah “Mine Set (pola pikir) PNS dari Mental Yang Minta Dilayani Menjadi Pamong (Yang Melayani),  Professional dan Cerdas Dalam Melaksanakan Tugas Hasil Optimal Baik Untuk Negara maupun Kesejahteraan sebagai PNS
”Otak kanan  merupakan otak yang fleksibel, kreativitas, imnajinasi dan intuisi. Artinya segala yang dipikirkan oleh otak kanan merupakan hal-hal positif yang dinyakini mampu mengubah nasib seseorang,” terang Ippho yang mengaku memiliki istri dari Banjarmasin.
Dikisahkan Ippho dirinya berasal dari keluarga miskin di Batam. Namun dengan ketekunan dan keuletan, dia mampu mengubah nasibnya menjadi seorang motivator yang dikenal di Indonesia. Bahkan jadwal menjadi pembicara sangat padat karena sering kali diundang ke luar negeri.
”Orang tua saya baru mampu membeli rumah di usia 50 tahun. Itupun rumah dengan tipe 21. Bahkan saya juga sempat berjualan burger untuk menyambung hidup. Hal ini saya lakukan agar saya dapat kuliah dan terus belajar,” terang pria berkacamata ini
Pada kesempatan yang sama Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengatakan, seminar dilaksanakan untuk mendapatkan ilmu pengetahuan dalam rangka  meningkatkan SDM Pegawai Negeri Sipil / Birokrat  di daerahnya
“ Seharusnya didalam membangun ini kita  memiliki kepercayaan diri dan memilki semangat yang tinggi , sebagaimana filosofi kita Isen Mulang (Pantang Mundur), tegas HM Mawardi.
MH Mawardi  ingin Birokrat di Kabupaten Kapuas menjadi handal, cerdas dan profesional untuk menjadi contoh dari Kabupaten/Kota se –Kalimantan Tengah.
“ Pemkab Kapuas kedepan akan mengundang pakar-pakar motivator lagi untuk datang ke Kuala Kapuas “ ungkap HM Mawardi.
Hadir pada kesempatan itu ,  Unsur Muspida, Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Kepala SKPD dan sejumlah PNS, TNI, karyawan/i BUMN dan BUMD.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda