Kamis, 17 Februari 2011

BUPATI HARI INI GELAR WELCOME FARTY HARI PERS NASIONAL


KABAG_WEBKUALA KAPUAS – Berkaitan dengan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 65 Tingkat Provinsi Kalteng, maka Bupati Kapuas HM Mawardi, pada hari ini Jumat (18/2) malam akan menggelar welcome farty. Kegiatan ini akan mengambil tempat di Rujab Bupati Kapuas.
Menurut Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs Hafizi, disamping kegiatan tersebut diatas, juga akan digelar seminar pada Jumat (18/2) di Aula Bappeda. Nantinya Bupati akan menjadi pembicara dengan menyampaikan paparan tentang Kapuas Menuju Lumbung Padi Nasional.
“Kegiatan ini bakal dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono yang juga menjadi pembicara pada kegiatan seminar,” terang Hafizi yang sebagai Pimpinan Redaksi Majalah Amanah.
Sementara itu untuk kegiatan pada hari Sabtu (19/2) akan dilaksanakan senam bersama dan penanaman pohon. Kegiatan bertempat di Kantor PWI Perwakilan Kapuas Jalan Maluku. “Bupati juga akan melihat acara pameran foto hasil para karya jurnalistik dan foto pembangunan Kabupaten Kapuas,” ungkap pria berkacama ini.
Acara puncak HPN akan dilaksanakan di Gedung Manggatang Tarung pukul 09.00 WIB. Dirinya optimis rangkaian kegiatan ini akan bias berjalan dengan baik. Sebab, panitia pelaksana dalam hal ini anggota PWI selalu berkoordinasi dengan Pemkab Kapuas dalam hal Bagian Humas dan Protokol Setda Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda