Senin, 07 Maret 2011

MANFAATKAN WAKTU DENGAN BAIK


E-mail Cetak PDF
maulid_ibu_webKUALA KAPUAS – Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Penasehat Gabungan Kelompok Pengajian Al Mar’atusshalehah Kabupaten Kapuas Hj Aliyah Mawardi mengajak kepada ibu-ibu kelompok pengajian agar dapat memanfaatkan waktu yang diberikan Allah SWT dengan sebaik-baiknya.
“ Waktu yang telah lewat  tidak akan terulang lagi, maka mari manfaatkan waktu sebaik-baiknya  dengan melakukan perbuatan yang baik dan berguna untuk  kehidupan di dunia dan di akhirat “ ajak Aliyah Mawardi.
Ajakan Aliyah Mawardi itu disampaikan pada Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Gabungan Kelompok Pengajian Al Mar’atusshalehah Kabupaten Kapuas di Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Senin (7/3) siang.
Dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW mari  kita  mengambil hikmahnya , mempelajari dan menauladani sifaf Nabi dalam kehidupan sehari-hari, ungkap Aliyah Mawardi.
Penyelenggaraan Maulid ini juga di harapkan Aliyah Mawardi , dapat meningkatkan tali silaturrahmi antara kelompok pengajian ibu-ibu  di Kabupaten Kapuas.
Dengan silaturahmi dapat mempeluas rezeki dan memperpanjang umur , seperti yang disabdakan Nabi Besar Muhammad SAW.
Aliyah Mawardi mengingatkan  kepada ibu-ibu yang hadir pada saat itu agar baik-baik menjaga ucapan , “ yang namanya ucapan ,kalau sudah diutarakan sulit untuk di tarik, maka berhati-hatilah terhadap ucapan kita “, pinta Aliyah Mawardi,
Pada kesempatan itu Dra Hj Yulianti dari Martapura (Kalsel) dalam ceramahnya mengajak, agar  selalu mensyukuri nikmat yang telah diberikan Allah SWT, , seperti nikmat umur dan nikmat iman.
” Kita bersyukur menjadi umat Nabi Besar Muhammad SAW” katanya. Semua kebaikan dan kemuliaan di miliki oleh Nabi Besar Muhammad SAW.
Hj Yulianti juga menceritakan sejarah kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW,
Acara dimeriahkan dengan penampilan group qasidah Al Mar’atussalehah , diantara anggotanya Hj Aliyah Mawardi, istri-istri Unsur Muspida dan ibu-ibu pengajian lainnya, mereka sempat membawa 4 buah lagu Islami.
Lagu yang di lantunkan diantaranya, jagalah hati dan sholatun minallah
Dihadiri sejumlah ibu-ibu kelompok pengajian yang memenuhi ruangan dan halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda