Minggu, 19 Juni 2011

MARI BERBUAT LEBIH BAIK


HUT_WEBKUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Drs H Nurul Edy MSi , mengajak mari kita buka pandangan pada cakrawala yang lebih luas, bahwa kita masih punya peluang untuk berbuat lebih  baik lagi dan dapat bekerjasama.
Ajakan itu disampaikan pada peringatan pada hari ulang tahun Fardhu Kifayah Al Istiqomah di Musholla Jamiatul Islamiyah, Tamban Baru Selatan Kecamatan Tamban Catur, Sabtu (18/6).
Bupati HM Mawardi menyampaikan  ucapan selamat kepada Fardhu Kifayah Al Istiqomah , yang melayani masyarakat, sebagai rukun kematian. Kita berharap mampu berkiprah guna mewarnai perkembangan masyarakat Kapuas dalam arti yang positif.
Dengan langkah , berupaya memahami anggotanya. Menyelaraskan masalah pada kegiatan yang rasional dan aplikatif sesuai dengan tujuan kerukunan.
Dikatakan Bupati, Fardhu Kipayah dibentuk sesuai  dengan kebiasaan masyarakat daerah kita. Sesuai dengan ajaran Islam , bahkan bersinergi positif dengan budaya masyarakat.
Kepada masyarakat setempat , Sekda Nurul Edy menghimbau agar menjaga dan memelihara fasilitas infrastrukur yang telah ada.
“ Pembangunan yang telah berjalan saat ini,  sesuai dengan visi dan misi kepala daerah , yaitu  membangun  ekonomi kerakyatan, terang Nurul Edy.
Situasi yang  kondusif selama ini agar tetap dijaga dan ditingkatkan , agar pembangunan terus berjalan dengan lancar, pinta Nurul Edy.
Kegiatan tersebut diisi dengan zikir  dipimpin KH Asri , diikuti jemaah yang memenuhi ruangan dan halaman Musollah Jamiatul Islamiyah.
Dalam tausiyahnya KH Asri mengatakan, zikir  merupakan upaya untuk mendekatkan diri kita kepada Allah SWT,
“ Dengan berzikir  kita akan selalu ingat kepada Allah SWT ,  hal tersebut dapat mencegah diri dari perbuatan yang dilarang oleh ajaran agama “,  tutur KH Asri.
Pada kesempatan itu , Sekda Nurul Edy menyerahkan bantuan uang Rp 5 juta , dari Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk  pembangunan Musolla Jamiatul Islamiyah Desa Tamban Baru Selatan (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda