Sabtu, 15 Oktober 2011

PEMUDA MUHAMMADIYAH SIAP SUKSESKAN PEMBANGUNAN KAPUAS YANG AMANAH


muh_web_2KUALA KAPUAS – Pemuda Muhammadiyah dalam program kerja organisasi, siap membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan pembangunan   dalam rangka menuju Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).
Pernyataan itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kapuas M Jalaluddin S.Pd.I pada pembukaan Pelatihan Melati Muda dan Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kapuas , di Hotel Roos Kapuas, Sabtu (15/10) pagi.
“ Saya mengajak rekan-rekan , khususnya Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kapuas dan organisasi kemayarakatan pemuda lainnya untuk bahu membahu dan merapatkan barisan dalam memajukan daerah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, kata Jalaluddin.
Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM  mengucapkan  terima kasih dan penghargaan kepada  Pemuda Muhammadiyah atas peran aktifnya  dalam mensukseskan pembangunan daerah Kabupaten Kapuas yang kita banggakan ini , menuju Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).
muh_web_1“ Saya sadar tanpa peran serta masyarakat lebih-lebih para pemuda, saya sebagai kepala daerah di Kabupaten Kapuas ini tidak dapat berbuat banyak,” ungkap HM  Mawardi.
Namun apabila seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan , maka saya yakin dan percaya  dengan kebersamaan kita pasti bisa mewujudkan cita-cita pembangunan dan kesejahteraan rakyat daerah ini, kata HM Mawardi .
Pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan kepemudaan yang telah mencapai usia 79 tahun lebih,  ini  berarti kata Mawardi, bahwa Pemuda Muhammadiyah sebagai gerakan kepemudaan sudah cukup lama  berkiprah dalam pembangunan bangsa dan negara yang kita cintai ini.
Menurut ketua panitia Drs Farianoor Iswani, Pelatihan Melati Muda diikuti 50 orang peserta, berlangsung 14 – 16 Oktober 2011, dengan tema “ Pemuda Sebagai Gerakan Perubahan Menuju Kapuas Yang Amanah”.
Hadir pada kesempatan itu , Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalteng Daryana SE beserta jajarannya, jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kapuas , yang mewakili Ketua MUI Kapuas H Kursani S.Ag,  Sekretaris NU Nahban,S.Ag, dan Ketua KNPI Faturrahman SPd (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda