Selasa, 04 Mei 2010

BUPATI HARAPKAN ATLIT KAPUAS RAIH PRESTASI TERBAIK


POPPROV_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir.HM.Mawardi,MM mengharapkan kepada para altlit  agar bertanding dengan penuh semangat dan sportifitas yang tinggi, dan dapat meraih prestasi yang terbaik. Jadikan Pekan Olah Raga Pelajar Provinsi (POPPROV) Kalteng sebagai wahana untuk menunjukan prestasi terbaik, tercepat, terkuat dan terindah dengan tetap menjujung sportifitas. Harapan itu disampaikan Bupati HM Mawardi saat melepas Kontingan Kabupaten Kapuas yang akan berlaga pada Popprov Kalteng XI , Senin (3/5) di Halaman Kantor Bupati Kapuas.
Kepada pendamping,  pelatih dan atlit HM Mawardi mengajak untuk menjaga kondisi kesehatan dan nama baik Kabupaten Kapuas pada setiap event dan menjunjung tinggi norma-norma yang berlaku dimasyarakat. Junjung tinggi semangat sprtifitas demi memperkokoh persaudaran, kebersamaan dan persatuan. Saling menghormati  antara anggota tim, kontingen  dan dengan kontingen Kabupaten/Kota lainnya . Jadikan momentum Popprov sebagai sarana evaluasi atas proses pembinaan prestasi para atlit pelajar yang telah dilaksanakan selama ini, HM Mawardi mengharapkan Popprov yang diikuti Kabupaten Kapuas tahun ini dapat melahirkan atlit yang mampu tampil secara prima, sportif dan berprestasi gemilang dan akhirnya mampu pula mengharumkan nama daerah Kabupaten Kapuas yang kita cintai di berbagai gelanggang kejuaraan olahraga.
Menurut Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwista dan Budaya Kabupaten kapuas Drs.Edy Lukman Hakim,MM, kontingen Popprov Kabupaten kapuas berjumlah 80 orang akan mengikuti semua cabang olaharaga yang dipertandingkan. Pelepasan kontingen Kapuas itu dihadiri Wakil Bupati Suraria Nahan,Dipl,ATP, Sekda Drs.H.Nurul Edy,Msi, para Asisten dan sejumlah pejabat lainnya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda