Kamis, 26 Juli 2012

TARLING BUPATI DI SAMBUT ANTUSIAS


mabulau_webKUALA KAPUAS – Kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM , Kamis (26/7), disambut  antusias oleh masayarat dan jemaah Masjid Jami Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir.
Ketua Pengurus Masjid Jami,  H Mawansyah SPdi menilai, Bapak Muhammad Mawardi merupakan,  Bupati yang  Amanah dalam memimpin.
Dia juga menyampaikan sejarah berdirinya Masjid tersebut, yang dibangun  tahun 1903.
“ Saya atas nama jemaah Masjid Jami dan masyarakat Kelurahan Mambulau  menyampaikan,  terima kasih atas kedatangan Bupati beserta ibu Hj Aliyah Mawardi dan rombongan, ucap Marwansyah.
Sementara itu Bupati Muhammad Mawardi mengajak    masyarakat untuk bahu membahu membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini.
“ Mari kita bersama-sama  membangun Kabupatan Kapuas yang Amanah (Aman, Maju Mandiri, Sejahtera dan Tangguh) “, tutur Muhammad Mawardi.
Perkokoh persatuan dan kesatuan,  tingkatkan silaturahmi dan selalu menjaga keamanan.
“ Semoga ibadah puasa kita , membawa Kabupaten Kapuas selalu dalam keadaan aman, damai , penuh persaudaraan dan kesejukan “ ungkap Muhammad Mawardi.
Di bulan ramadaan yang penuh berkah dan rahmat ini , Bupati juga mengajak umat untuk mengisinya dengan berbagai amal ibadah. Memperbanyak amaliah .
Ditempat yang sama Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kapuas, H Kamarundin AK dalam tausiyahnya mengajak umat , untuk selalu mengucapkan Tasbih, Tahmid dan Takbir, memuji Allah SWT.
“ Kita semua sama , dengan keyakinan sahadat “, ucap Kamarudin.
Mudah-mudahan kita termasuk orang yang berhasil dalam menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan ini, tambahnya.
Pada kesempatan itu, Bupati memberikan bantuan uang secara pribadi dan dari Kepala SKPD untuk pembangunan Masjid Jami.
Rombongan Tarling Bupati diantaranya,  Kepala Kantor Kemanang Kapuas Drs H Masrawan Mag, Ketua MUI KH Abdul Muthalib dan sejumlah kepala SKPD. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda