Minggu, 18 Desember 2011

TINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT



E-mailCetakPDF
pdam_webKUALA KAPUAS- Walaupun rintik hujan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) Kabupaten Kapuas yang ke-21 tetap berlangsung meriah.
Hal ini terlihat dari antusias  dan banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan perayaan HUT yang digelar di halaman Kantor PDAM Kapuas, Sabtu (17/12) Malam.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas  yang diwakili Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi mengatakan, moment perayaan HUT PDAM jangan hanya dijadikan sebagai acara seremonial, namun jadikan sebagai moment untuk evaluasi secara internal tentang apa yang telah kita berikan kepada masyarakat.
“Bekerjalah dengan cermat, cepat dan cerdas sebagai upaya untuk terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat”  pinta  Nurul Edy.
Dalam menjalankan perannya sebagai pelayan publik dalam ketersediaan air bersih, dengan umur yang ke-21 ini berdasarkan pengalaman tentu saja mungkin terdapat kekurangan dan itu bisa dijadikan sebagai motivasi bagi PDAM beserta jajarannya untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Tutur Nurul Edy.
Lebih lanjut Nurul Edy menghimbau,  kepada masyarakat agar terus mendukung program-program PDAM, tidak lupa juga dengan kewajibannya membayar rekening tepat waktu dalam rangka mendukung PDAM untuk terus melakukan peningkatan program dan pelayanannya terhadap masyarakat.
Atas nama Pemkab Kapuas saya ucapkan selamat HUT ke-21 PDAM dan semoga dengan perayaan ini dapat meningkatkan semangat bagi PDAM dan jajarannya untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat kita, khususnya masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Tuturnya.
Ditempat yang  sama,  Direktur Utama (Dirut) PDAM Kapuas Ir H Sri Harjito MSi menyatakan , dia  beserta jajarannya  akan terus berusaha untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada seluruh masyarakat Kapuas.
“ Dengan pembangunan jaringan pipa air yang sedang dilaksanakan saat ini semoga ketersediaan air bersih pada saat musim kemarau nanti dapat teratasi , termasuk peningkatan kualitas airnya ” harap Sri Harjito.
Saya berterimakasih kepada masyarakat atas dukungannya selama ini , ungkap Sri Harjito. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda