Minggu, 14 Oktober 2012

PANGDAM PUJI KEINDAHAN KAPUAS


adamKUALA KAPUAS – Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Ridwan mengagumi dan memuji keindahan Kota Kuala Kapuas. Bahkan dia mengaku betah , apalagi sempat bermalam di Guest House penginapan yang berada di tepi sungai.
Hal ini disampaikan oleh Mayjen Ridwan saat melakukan kunjungan kerja dan bersilahturahmi dengan jajaran Pemkab Kapuas yang ketika itu disambut langsung oleh Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi, Jumat (12/10) siang.
“Terima kasih atas sambutannya. Saya datang ingin bersilahturahmi setelah sebelumnya bertemu dengan jajaran Koramil dan Kodim. Kami datang bersama rombongan,” ucapnya setelah melakukan ritual potong pantan yang merupakan tradisi dalam menyambut tamu kehormatan.
Pada kesempatan itu Mayjen Ridwan meminta kepadas seluruh jajaran TNI untuk selalu menjaga sinergisitas bersama Pemerintah Kabupaten Kapuas. Apalagi dalam waktu dekat akan berlangsung Pemilihan Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabubupaten Kapuas.
“Jajaran TNI bersama Polri siap mengamanan Pilkada. Perlu diingat TNI harus netral, apabila terbukti memihak calon tertentu  akan ditindak sesuai ketentuan yang berlaku. Jaga ketertiban dan keamanan, suasana yang kondusif seperti ini harus terus dijaga dan dipelihara,” jelasnya.
Sementara itu Bupati Kapuas HM Mawardi mengatakan saat ini jalinan kerjasama dan sinergisitas terus dibangun antara Pemkab dengan seluruh jajaran Forkopimda. “Koordinasi terus dibangun dan berjalan dengan baik dan lancar,” terangnya Mawardi yang didampingi pula oleh istri Hj Aliyah Mawardi.
Selain itu Bupati juga menjelaskan sejarah singkat Kabupaten Kapuas termasuk potensi dan keunggulan daerah yang dimiliki. Diakhir acara keduanya saling bertukar cenderamata dan dilanjutkan dengan berfoto bersama. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda