Selasa, 04 Mei 2010

BUPATI AJAK PNS MENGABDI DENGAN TULUS


APEL_WEBKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir.HM.Mawardi,MM mengajak kepada seluruh jajaran Pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas agar dalam mengabdikan diri kepada negara dan masyarakat penuh dengan ketulusan Ajakan Bupati HM Mawardi itu disampaikan pada apel pagi, Senin (3/5) di halaman Kantor Bupati Kapuas. Dia juga mengajak untuk terus meningkatkan koordinasi dengan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk memecahkan permaslahan-permasalah yang ada.
 
Bekerjalah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing masing, untuk bagaimana dalam mengisi kehidupan ini lebih bermakna, karena bila kita tidak memfungsikan hidup sesuai fungsi masing-masing maka persoalan-persoalan Kabupaten Kapuas yang cukup banyak saat ini tidak akan terpecahkan. Dalam bekerja bukan saja untuk memenuhi kebutuhan hidup tetapi juga harus bermakna dengan tugas-tugas yang dilaksanakan, jangan sampai mengurusi tugas , yang bukan tugasnya, ungkap HM Mawardi. Jadilah pegawai yang lebih hebat, lebih baik bila dibandingkan dengan pegawai yang ada di SKPD lain, karena fungsi pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas sangat strategis untuk melakukan evaluasi kemudian merumuskan agar hal-hal yang menjadi tujuan yang dicantumkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Mengengah (RPJM) bisa terlaksana . Mari  bersama-sama mengabdi dengan tulus untuk yang terbaik kita persembahkan dan meninggalkan sesuatu yang bisa dikenang bagi anak cucu kita dimasa yang akan datang, harap HM Mawardi.
 
Bekerja dengan penuh disiplin, jangan hanya menuntut hak  tetapi kewajiban  tidak diperhatikan, mari kedepan terus meningkatkan amal bakti kepada daerah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini , untuk menuju Kapuas yang Amanah   ( Aman, Maju , Mandiri, Sejahtera dan Tangguh). Hadir pada kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan,Dipl,ATP,ST, Sekda Drs.H.Nurul Edy,Msi, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Kepala Bagian dan sejumlah karyawan karyawati pegawai Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda