Kamis, 27 Januari 2011

HASIL SEDEKAH SEMINAR MOTIVASI DIRI DISALURKAN


FOTO_1KUALA KAPUAS – Pada saat pelaksanaan Seminar Motivasi Diri yang digelar Pemerintah Kabupaten Kapuas,   Selasa 25 Januari 2011 , motivator asal Batam , Ippho Santosa mengakhiri paparannya dengan mengajak para peserta seminar untuk bersedekah .
Dari sedekah spontan itu , telah  berhasil mengumpulkan uang tunai sebesar  sebesar Rp.10.410.000,- .
Hasil sedekah kemudian di salurkan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk disumbangkan ke   Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Negeri Selat Kuala Kapuas, Yayasan Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas dan Pondok Pesantren Babussalam Kuala Kapuas, Kamis (27/1)
Di SDLB Negeri Selat Kuala Kapuas dan Yayasan Panti Asuhan Budi Sejahtera Kuala Kapuas  bantuan uang diserahkan oleh Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas  Drs H Darwis , diterima kepala Sekolahnya Samijan SPd dan Ketua yayasan H Aspihani.
Sedangkan di Pondok Pesentren Babussalam Kuala Kapuas , bantuan diserahkan Kepala Bagian Administrasi Kemasyarakatan Setda Kapuas Deni Widanarni SE, yang diterima Pimpinan Pondok Pesantren KH Masdarul Khair (Buya Masdar) .
Pada kesempatan itu Kepala SDLB Negeri Selat,  Ketua Yayasan Panti Asuhan Budi Sejahtera dan  Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam Kuala Kapuas menyampikan,  ucapan terima kasih  kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas selaku penyelenggara Seminar Motivasi Diri , atas bantuan dan kepedualian yang telah diberikan .
Sementara itu,  Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kapuas  Drs H Darwis menjelaskan, disamping menyerahkan bantuan , ia beserta rombongan juga ingin bersilaturrahmi  .
Kepada peserta seminar motivasi diri yang telah memberikan sedekah , H Darwis atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas selaku penyelenggara , mengucapkan terima kasih, teriring doa semoga segala amal ibadahnya diterima  oleh Tuhan Yang Maha Esa. Dan Kabupaten yang kita cintai ini  , menjadi  Kabupaten Kapuas yang Amanah ( Aman, Maju, Mandiri , Sejahtera dan Tangguh).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda