Jumat, 18 Februari 2011

KAMIS , SK CPNS DIBAGIKAN


BKD_WEBKUALA KAPUAS – Surat Keputusan (SK) pengangkatan  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Kapuas formasi Tahun 2010 dari pelamar umum  yang telah lulus seleksi dan ditetapkan Nomor Induk Pegawai  (NIP) , hari Kamis  Tanggal 24  Februari 2011 dibagikan
Menurut rencana SK  pengangkatan CPNS itu akan diserahkan lansung secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM ,sekaligus memberikan pembekalan/pengarahan
Demikian disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Kapuas, Suhardjono, SH, Kamis (17/2) diruang kerjaanya.
Sebelum penyerahan SK pengangakatan kepada 247 orang CPNS , juga  akan di laksanakan pembekalan/pengarahan selama tiga  hari, 21 - 23 Februari 2011 di Aula Kantor Bupati Kapuas , jalan Pemuda KM 5,5 Kuala Kapuas , dimulai pukul 08.30 WIB.
Selanjutnya  Suhadjono mengingatkan, kepada para CPNS yang mengikuti pembekalan/pengarahan agar mengenakan pakaian kemeja lengan panjang warna putih dan bawahan (celana/rok) warna hitam serta sepatu warna hitam dan menggunakan dasi warna hitam.
Peserta pembekalan agar melaporkan diri kepada panitia  pada BKPPD Kabupaten Kapuas jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas ,  hari Sabtu 19 Februari 2011 pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB dan hari Minggu 20 Ferbruari 2011 pada pukul yang sama, terang Suhardjono.
Peserta diwajibkan mengikuti Apel pagi di Halaman Kantor Bupati kapuas pada hari Senin 21 Februari 2011, pukul 06.30 WIB sudah berada di tempat, dengan pakaian  sebagaimana yang telah ditentukan tersebut  .
Selain Bupati HM Mawardi,  pemebekalan/pengarahaan juga akan disampaikan  oleh Sekda Kapuas, Asisten Administarsi Umum, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BKPPD , Ketua Korpri, Kepala Badan Kesbang Polinmas, dan Kabag Keuangan Setda Kapuas, jelas Suhardjono.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda