Kamis, 15 September 2011

WABUP TINJAU PROYEK DI TIGA KECAMATAN


WABUP_MENYERAHKAN_BANTUAN_DI_PULAU_PETAKWABUP_MENINJAU_PROYEK_PDAM_DI_SEI_TATASKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan melakukan  peninjauan beberapa proyek di tiga Kecamatan, yaitu  Kecamatan Pulau Petak, Kapuas Murung dan Kecamatan Dadahup, Rabu (14/9)
Monitoring ini dilakukan untuk melihat langsung  proyek-proyek  yang sudah selesai dikerjakan maupun yang masih berlangsung, dan sebagai bahan evaluasi.
Peninjauan dimulai  ke Kecamatan Pulau Petak, disini Wabup melakukan pengecekan pembangunan sarana  PDAM, dan jalan desa petani yang berada di Desa Palinget. Selanjutnya meninjau  proyek Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM)  di Kapuas Murung yang berada di Kelurahan Palingkau Lama dan berada desa-desa. Terakhir Wabup  mininjau proyek di Kecamatan Dadahup.
“Di Kecamatan Kapuas Murung Suran panggilan akrab Wabup melakukan pertemuan dengan Camat Kapuas Murung, Lurah , Kepala Desa dan masyarakat , kemudian menyerahkan secara simbolis bantuan/ pinjaman kepada kelompok simpan pinjam perempuan .
Pada pertemuan itu, Suraria Nahan mengharapkan agar bukan hanya proyek PNPM saja yang mencuat berkembang ,tetapi  juga untuk pembangunan sektor-sektor lain seperti pertanian, pendidikan maupun kesehatan dapat berkembang juga. Proyek yang dikerjakan  dengan konsisten akan menghasilkan yang terbaik, kata Suran.
“ Pembangunan jembatan penghubung jalan agar menggunakan gorong-gorong,  sehingga jembatan menjadi kokoh dan kuat,” harap Suran.
“ Kepada  SKPD yang tidak melaporkan pekerjaannya baik dari Provinsi maupun dari Kabupaten agar dapat melaporkan tiap pekerjaan yang dilakukan kepada Camat/ Lurah serta Kepala Desa setempat,” ungkap Suran
Dalam kunjungan kerjanya, Wabup Suraria Nahan didampingi beberapa pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda