Kamis, 10 November 2011

WABUP RESMIKAN GEDUNG GBI


web_GBIKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan meresmikan gedung baru Gereja Bethel Indonesia (GBI) Jalan Seth Adji, pada  Rabu (9/11) siang.
Saat membacakan sambutan tertulis Bupati Kapuas HM Mawardi yang dibacakan oleh Wakil Bupati kapuas Suraria Nahan mengatakan secara etimologi kata peresmian (sah dari pemerintah/ yang berwajib: ditetapkan).
Bangunan GBI Seth Adji adalah resmi ditetapkan pemerintah untuk digunakan sebagai tempat beribadah umat kristiani, khususnya jemaat GBI.
” Untuk itu kami sangat bangga dan bersukacita atas diselenggarakannya acara ini, yang kesemuanya itu adalah buah dari iman dan pengharapan kepada Tuhan,” terangnya.
Jemaat GBI Seth Adji hingga mencapai keadaan seperti ini mengalami perjalanan yang cukup panjang dan penuh tantangan.
Jemaat ini dari gembala hingga setiap anggota jemaatnya, mengalami dan menjadi saksi bagaimana tangan Tuhan menuntun dan menentukan kehendaknya.
’ Kami mengharapkan kiranya jemaat GBI Seth Adji dapat terus bertumbuh dan menjadi berkat dalam keberadaannya,” ungkap Mawardi.
Sebuah gereja tidak hanya mementingkan kemegahan dan kesemarakan akan membangkitkan semangat untuk menghayati lebih dalam lagi iman selaku orang percaya dan semakin nyata pula buah-buah pelayanannya bagi diri pribadi, keluarga dan masyarakat sekitarnya.
Lanjutnya, selamat dan terus melayani jemaat GBI Seth Adji dengan harapan dapat memotivasi untuk meningkatkan kualitas keimanan, gambaran kerukunan umat beragama di Kabupaten Kapuas dan salah satu peran serta umat Kristen dalam pembangunan.
” Saya atas nama pemkab Kapuas menyampaikan selamat dan sukses dengan adanya gedung baru GBI Seth Adji sebagai tempat memuji dan memuliakan nama Tuhan serta semoga membawa semangat baru dan pencerahan bagi jemaat GBI untuk terus menjadi berkat Tuhan,” tungkasnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda