Minggu, 18 Desember 2011

JANGAN PERCAYA OKNUM MENGATASANAMAKAN BUPATI


hafizi_editKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas HM Mawardi mengeluarkan surat edaran Nomor 061/2118/Huk.2011, yang menegaskan kepada seluruh Kepala SKPD dan Pimpinan Perusahaan Pertambangan dan Perkebunan se Kabupaten Kapuas agar  tidak mempercayai jika ada oknum atau pihak tertentu yang meminta sumbangan atau pungutan untuk kepentingan pribadi atau golongan.
Hal ini disebabkan karena  telah ditemukannya kabar bahwa ada pihak atau oknum tertentu yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan Bupati Kapuas dengan cara meminta sumbangan atau pungutan yang tidak sah kepada Kepala SKPD dan pimpinan Perusahaan sektor Pertambangan dan Perkebunan di Kabupaten Kapuas.
Demikian disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas Drs. M Hafizi dalam siaran pers yang disampaikan kepada wartawan. Menurutnya surat tersebut telah diedarkan pada tanggal 23 November 2011 dan ditandatangani langsung oleh Bupati Kapuas.
Menurutnya Bupati Kapuas berharap kepada semua yang terkait jika menemukan kejadian tersebut agar menanyakan surat perintah yang ditanda tangani oleh Bupati Kapuas, melihat identitas oknum tersebut untuk kemudian dikonfirmasikan kebenarannya kepada pihak Pemerintah Kabupaten Kapuas. (hms)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda