Rabu, 11 April 2012

MEMBANGUN TANPA MELIHAT LATAR BELAKANG


web.knpi_rakerKUALA KAPUAS - Pemuda/KNPI  lebih memfokuskan diri untuk terlibat secara langsung dalam pembangunan Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini tanpa melihat perbedaan latar belakang diantara kita.
Yang pada akhirnya dapat ikut serta menciptakan Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).
Hal  ini disampaikan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM pada Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) XII Pemuda/KNPI Kabupaten Kapuas di Gedung Kesenian Gandang Garantung Kuala Kapuas, Selasa (10/4) malam.
“Saya mengharapkan eksistensi Pemuda/KNPI di Kabupaten Kapuas dapat terlihat dengan jelas secara riil dan positif,” tutur Muhammad Mawardi.
Dengan Musda KNPI ini , semoga bisa membangun jiwa yang kuat dalam mengisi pembangunan khususnya Kabupaten Kapuas dan selamat berkarya sekaligus membentuk energi positif untuk kita bisa melangkah kedepan melanjutkan pembangunan bangsa, tambahnya.
Sementara itu Ketua DPD KNPI Prov Kalteng H Rahmat Nasution Hamka SH M.Si mengharpakan agar  Musda dapat berjalan dengan baik. KNPI Kabupaten Kapuas terus membangun dan meningkatkan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten, menjalin koordinasi dan komunikasi. KNPI kedepan agar lebih baik lagi, harap Hamka.
Ditempat yang sama Ketua Panitia H Mahmud Iip Syaprudin SIP MA melaporkan, Musda dilaksanakan 10 sampai 11 April 2012.
Diikuti peserta dari DPD KNPI Prov Kalteng, Dewan Pengurus KNPI Kabupaten Kapuas, KNPI Kecamatan, utusan anggota Majelis Pemuda/KNPI Kapuas, Organisasi Kemasyarakatan  Pemuda (OKP), ditambah dari peninjau, tambah Mahmud.
Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Kapuas H Asrani SE, Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy Msi,dan sejumlah undangan lainnya.( humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda