Kamis, 29 Maret 2012

PERAN SATPOL PP AGAR DITINGKATKAN


pop_pp_wewbKUALA KAPUAS – Jajaran Satpol PP Kabupaten Kapuas dapat mengambil hikmah dari usia ke-62 tahun ini, dengan membaca  kebelakang tentang apa saja yang harus diperbaiki untuk dilaksanakan dimasa depan agar peran Sapol PP dapat lebih ditingkatkan secara maksimal.
Harapan ini disampaikan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM pada Syukuran HUT ke-62 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten kapuas, di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas, Kamis (29/3).
“ Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan apresiasi kepada jajaran Satpol PP dalam penegakan peraturan daerah serta penyelenggaraan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat , “ tutur Muhammad Mawardi. Juga kepada seluruh keluarganya  yang telah mendukung tugas Satpol PP .
Dia mengharapkan melalui syukuran ini, jajaran Satpol PP semakin dapat memainkan perannya yang lebih besar lagi dalam turut serta mendukung jalannya pembangunan dan demi kenyamaan dan kelancaran pembangunan dimasa mendatang.
Peranan Satpol PP menjadi penting dan dituntut untuk aktif menjaga terselenggaranya kepatuhan masyarakat dalam melaksanakan ketentuan-ketentuan yang berlaku, yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah.
Bupati Muhammad Mawardi menekankan agar jajaran Satpol PP senantiasa siap siaga dan menjadi bagian terdepan dalam mendukung stabilitas ketentraman dan ketertiban umum didalam mengayomi kepentingan masyarakat .
Tingkatkan terus semangat berkarya dan berkorban demi kemajuan bangsa dan negara yang didasari semangat patriot dengan pengabdian yang tulus , ikhlas dan dalam kesabaran, tambah Muhammad Mawardi.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda