Jumat, 27 Juli 2012

TIM TARLING II KUNJUNGI DESA JANGKANG


web.jangkangKUALA KAPUAS – Kegiatan tarawih keliling (tarling) tim II yang dipimpin oleh Setda Kapuas H Nurul Edy kembali berlanjut. Kini mengambil tempat di Masjid At Taqwa Desa Jangkang Kecamatan Pasak Talawang, Rabu (25/7) malam.
Di desa yang merupakan ibukota kecamatan dan pemekaran dari Kecamatan Kapuas Tengah ini rombongan disambut hangat oleh warga setempat. Berbagai menu makanan disiapkan untuk menu berbuka puasa yang saat itu disambut juga oleh Camat Pasak Talawang Yan Miler.
Pada kesempatan itu Seda Kapuas H Nurul Edy mengatakan jadwal tim II tarling memang dimulai dari kecamatan yang paling jauh yakni Kecamatan Mandau Talawang tepatnya di Desa Sei Pinang.
“Saya berharap masyaakat disini juga dapat membantu Pak Camat dalam menjalankan tugas pemerintahan sehingga kecamatan ini dapat mengejar ketertinggalan dari kecamatan lain. Kemudian jangan lupa untuk ikut serta mensukseskan Pilkada yang digelar tanggal 13 November 2012,” terangnya.
Sementara itu pengurus masjid At Taqwa Desa Jangkang, Warsito mengaku berterima kasih atas kunjungan dan kedatangan rombongan ke desa ini. “Sekali lagi terima kasih atas kunjungan ini,” terang Warsito.
Kegiatan ini juga dilanjutkan dengan salat magrib, isya dan tarawih berjamaah yang dirangkai dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh petugas dari Kemenang Kapuas  Abdul Hamid S.Ag. Lalu juga diserahkan bantuan dari Sekda kepada pengurus masjid, dana ini merupakan bantuan pribadi dari Bupati Kapuas.
Sebelumnya sebelum tiba di Desa Jangkang rombongan menyempatkan untuk melihat secara langsung lokasi rencana pembangunan Kantor Kecamatan Pasak Talawang dan pembangunan puskesmas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda