Senin, 15 Oktober 2012

SEKDA BUKA DIKLATPIM TINGKAT IV


wepimKUALA KAPUAS-Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs H Nurul Edy M.Si membuka secara resmi Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Tingkat IV (Diklatpim Tingkat IV) Lingkungan Kabupaten Kapuas di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Senin (15/10) pagi.
Bupati Kapuas dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Sekda Kapuas, berpesan kepada seluruh peserta DIklatpim Tk. IV agar bersungguh-sungguh mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dan mempelajari modul-modul yang telah diberikan. Selain itu, melalui Diklatpim Tingkat IV ini diharapkan dapat memupuk kedisiplinan, rasa kebersamaan, kepemimpinan dan tanggung jawab.
“Diharapkan setelah selesai mengikuti Diklat ini dan kembali ke tempat tugas masing-masing, para peserta dapat menerapkan apa yang telah dipelajari dan bekerja dengan keras, cerdas, dan ikhlas,” ujar  pria berkacamata ini membacakan sambutan tertulis.
Ketua Panitia Pelaksana yang juga menjabat Kepala BKPPD Kapuas, Suhardjono SH, mengungkapkan bahwa tujuan dari diklat ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap untuk dapat melaksanakan tugas jabatan struktural eselon IV secara profesional, serta menciptakan aparatur yang mampu berperan sebagai pembaharu dan perekat  persatuan dan kesatuan bangsa.
Peserta Diklatpim Tingkat IV angkatan XI ini berjumlah 40 orang berasal dari PNS yang telah menduduki jabatan Eselon IV dan belum pernah mengikuti Diklatpim Tk. IV. Seluruh peserta wajib tinggal di asrama yang telah disediakan oleh panitia yakni di Hotel Al Madani Jalan patih Rumbih Kuala Kapuas. Adapun pelaksanaan Diklat ini berlangsung selama 39 hari dimulai tanggal 15 Oktober 2012 sempai dengan 22 November 2012. Turut dalam acara pembukaan ini sejumlah pejabat SKPD Kabupaten Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda