Minggu, 07 Maret 2010

WABUP SAMBUT KEDATANGAN DIRJEN PEMASYARAKATAN


DIRJEN_WEBWakil Bupati Kapuas Suraria Nahan Dipl ATP ST menyambut kedatangan Direktur Jenderal (Dirjen) Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (HAM)  Drs Untung Sugiyono Bcip MM, Jumat (5/3) di halaman Rumah Tahanan Kuala kapuas
Kedatangan Dirjen Pemasyarakatan juga disambut dengan acara adat potong pantan dan tarian daerah. Kunjungan Kerja Dirjen Pemasyarakatan  di Kuala kapuas dalam rangka panen dan pelepasan bibit ikan sekaligus peresmian lapangan tenis di
rutan klas II B Kuala Kapuas.

Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM dalam sambutan tertulis dibacakan Wakil Bupati Suraria Nahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten kapuas melalui Dinas Perikanan dan Kelautan telah memberikan bibit ikan lele, nila dan patin sekaligus menyelenggarakan bimbingan tehnis dari awal sampai dengan panen, yang muaranya meningkatkan produksi ikan Kabupaten Kapuas.

Dengan meningkatnya produksi perikanan maka akan mewujudkan salah satu ketahanan pangan.

Dengan adanya tempat sarana olahraga lapangan tenis tersebut Bupati HM Mawardi berharap dapat memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk memanfaatkannya, dan dapat mewujudkan slogan dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Pembinaan penghuni rumah tahanan Kuala kapuas dapat lebih ditingkatkan dan ketrampilan yang lebih lengkap untuk bekal di kemudian hari, hidup dalam masyarakat sekiarnya dan dapat membawa manfaat bagi masyarakat luas, harap Bupati HM Mawardi.

Pada kesempatan yang sama Dirjen Pemasyarakatan Untung Sugiyono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Kapuas yang telah memberikan bantuan dan  bimbingan tehnis. Bantuan dan bimbingan tersebut benar-benar dapat dirasakan manfaatnya bagi penghuni rumah tahanan sebagai bekal dikemudian hari hidup dalam masyarakat, ungkap Untung Sugiyono.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda