Senin, 20 Juni 2011

PEMKAB GELAR PENCERAHAN DAN MOTIVASI DIRI


ANDRIE_WONGSOKUALA KAPUAS – Setelah sukses menghadirkan sang motivator Ippho Santosa, akhir bulan Januari 2011 lalu.  Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali akan mengelar Pencerahan dan Motivasi Diri , menghadirkan The Best Motivator (motivator No 1 ) Adrie Wongso.
Kegiatan itu di gelar pada hari Rabu, 22 Juni 2011, pukul 08.30 Wib , di Aula Kantor Bupati Kapuas.
Pencerahan dan Motivasi diri tersebut  di gelar sebagaimana janji Bapak Bupati Kapuas HM Mawardi, pada seminar Motivasi oleh Ippho Santosa , bahwa beliau ( Bapak Bupati) akan menghadirkan lagi  motivator lain , di waktu yang akan datang.
Demikian disampaikan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy Msi, di ruang kerjanya, Senin (20/6) pagi. Ditambahkan Sekda  , pada kegiatan ini,  Pemerintah Kabupaten Kapuas didukung oleh  pihak swasta,  PT Telen Orbit Prima (TOP), sebagai bentuk  kepedulian mereka terhadap peningkatan sumber daya manusia.
Bertujuan untuk meningkatkan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS), Pegawai/Karyawan swasta, dan Guru-Guru di Kabupaten Kapuas, sehingga dapat bekerja secara profesional , membentuk sikap mental positif, dispilin,  bertanggung jawab, pantang menyerah dan ulet, ungkap Nurul Edy.
Sekda Nurul Edy mengharapkan,  kepada seluruh PNS , Pegawai/Karyawan swasta ,  dan Guru-Guru untuk  hadir pada kegiatan tersebut. “ Kesempatan berharga  ini agar jangan disia-siakan, untuk menambah dan memperluas wawasan   meraih kesuksesan ”,   terang Nurul Edy.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda