Senin, 16 April 2012

DUA RAPERDA DISETUJUI


RAPERDA_WEB_OKKUALA KAPUAS - Dua buah Rancangan Perasturan Darah (Raperda) tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas Nomor 5 tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Inspektorat, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Lembaga Teknis Daerah Kabupaten Kapuas.       Dan rancangan Peraturan Daerah tentang Organisasi dan Tata Kerja Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kapuas, disetujui.
Persetujuan dua buah Reperda ini ditandai dengan penandatanganan  surat keputusan oleh  Ketua DPRD  Kapuas Robert L Gerung SE MM, Wakil Ketua H Asrani SE dan Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM , pada Rapat Paripurna ke-6 DPRD Kapuas, Senin (16/4) pagi.
Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dalam sambutannya mengatakan, dengan disetujuinya 2buah rancangan Peraturan Daerah untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas diharapkan lebih memberikan arah dan landasan kebijakan dibidang Penanggulangan Bencana dan Ketahanan Pangan, yang berarti pula kita telah melaksanakan dan mewujudkan otonomi daerah secara benar dan bertanggung jawab.
“Permasalahan yang berkaitan bidang pelaksana Penyuluh dan Ketahanan Pangan, serta hal-hal bidang Penanggulangan Bencana dapat terkoordinasi, cepat, tepat dan akurat,” ungkap Muhammad Mawardi,
Saya menyadari bahwa terselenggaranya  rapat paripurna hari ini adalah berkat kerjasama yang baik yang telah kita bina selama ini,.
“Untuk itu perkenankan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dewan dan anggota dewan yang terhormat yang beberapa hari terakhir ini telah mencurahkan perhatian, pikiran dan tenaga sehingga pada hari ini 2 (dua) buah rancangan peraturan daerah Kabupaten Kapuas tersebut dapat disetujui untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas,” tutur Muhammad Mawardi.
Dihadiri Sejumlah Anggota DPRD, Unsur Forkompimda, Staf Ahli Bupati,para Asisten,  Kepala SKPD dan sejumlah undangan lainnya, (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda