Kamis, 02 Agustus 2012

LAGI, WARGA DOAKAN HM MAWARDI TERPILIH KEMBALI


lpk_tmr_webKUALA KAPUAS – Lagi-lagi , warga mendoakan dan mendukung  Ir H Muhammad Mawardi MM terpilih kembali sebagai Bupati Kapuas untuk lima tahun kedepan.
Doa dan dukungan sekarang ini disampaikan Apriani, Ketua Pengurus Masjid Al Mutaqin Desa Lupak Timur, Kecamatan Kapuas Kuala, pada kegiataan Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Kapuas, Rabu (1/8) malam.
“ Masyarakat disini siap mendukung , Bupati Muhammad Mawardi untuk tetap memipin Kabupaten Kapuas 5 tahun kedepan “, tegas Apriani , penuh semangat.
Sebelumnya doa dan dukungan yang sama berasal  dari warga Desa Anjir Serapat Timur.
Selajutnya Apriani menyampaikan terima kasih kepada Bupati Muhammad Mawardi yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami .
Dilaporkannya, Masjid Al Mutaqin berdiri tahun 1982, saat ini sedang dalam keadaan renovasi.
Kedatangan Bupati Muhammad Mawardi di tempat tersebut mendapat sambutan hangat dan antusias dari masyarakat.
Saat memasuki Masjid , Bupati disambut oleh kelompok Maulid Habsy Mutaqin , yang anggotanya  remaja dan pemuda setempat.
Tampak pula, tokoh Agama dan tokoh masyarakat menyalami Bupati dengan penuh keakaraban dan persaudaraan.
Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi mengajak masyarakat untuk terus menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan, ukhuwah Islamiyah.
“ Persatuan dan kesatuan merupakan modal utama kita untuk membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh) “, tutur Muhammad Mawardi.
Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, bahwa panen padi di tempat ini cukup baik. “ Alhamdulilah karena berkah dari Allah SWT “, ucap Bupati.
Selanjutnya Bupati mengajak masyarakat agar dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk beramal dijalan Allah, seperti membantu pembangunan Masjid ini.
Ditempat yang sama Kabag Kesra Setda Kapuas , Drs H Darwis dalam tausiyahnya mengajak umat Islam agar memperbanyak istifar dan berzikir kepada Allah SWT.
Kemudian selalu istiqomah, istiqamoh dalam menuntut ilmu dan istiqomah dalam berbuat kebaikan kepada Allah SWT , ajak H Darwis. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda