Senin, 30 Juli 2012

PEMBANGUNAN DI KAPUAS MENINGKAT


etik_webKUALA KAPUAS – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kalteng H Sutransyah menilai, pembangunan di Kabupaten Kapuas saat ini lebih mantap dan meningkat.
Penilaian  ini disampaikannya  saat Safari Ramadhan rombongan PWI Kalteng di Kuala Kapuas , Minggu (29/7) malam.
“ Pemberitaan yang disampaikan oleh wartawan melalui media cetak dan elektronik kadang-kadang berupa kritik yang sifatnya konstruktif, sesuai dengan Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers, jelas Sutranyah.
Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak insan pers untuk mendorong masyarakat , bersama-sama menjaga dan  meningkatkan kebersihan. Diantaranya kebersihan taman dan tempat-tempat umum lainnya. Kebersihan merupakan kebutuhan kita bersama.
Mendorong melalui pemberitaan agar masyarakat meningkatkan sumber dayanya  dan produktivitas untuk meningkatkan ekonomi .
“ Terima kasih kepada wartawan ,yang telah memberikan masukan dan motivasi  untuk membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh) “, tutur Muhammad Mawardi.
Selanjutnya Bupati menyampaikan  apresiasi kepada PWI , yang selalu memberikan masukan dalam rangka peningkatan pembangunan di Kabupaten Kapuas.
Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi menyerahkan duplikat kunci mobil operasional PWI Kapuas bantuan Pemkab Kapuas kepada Ketua Perwakilan PWI Kapuas Bhakti Lapro Giadi , dan  memberikan bantuan uang Rp.10 juta untuk Sekolah Jurnalistik PWI Kalteng diterima Ketuanya H Sutransyah.
Kemudian Ketua PWI Kalteng menyerahkan Kode Etik Jurnalistik kepada Bupati dan Polres.
Safari Ramadhan PWI Kalteng diikuti  25 wartawan .
Dihadiri Wakil Ketua DPRD Kapuas H Mahmud Iip Syafrudin SIP MA ,Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy Msi,  Ketua MUI KH Abdul Mutahlib , Ketua Muhammadiyah H Kamarudin AK, Ketua NU Nurani Sarji.
Kemudian sejumlah ulama, kepala SKPD ,Kepala Kantor Kemenag H Masrawan,  anggota PWI Kapuas, Anak-anak Panti Asuhan dan warga masyarakat serta unndangan lainnya.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda