Selasa, 31 Juli 2012

SUKSESKAN PELAKSANAAN PILKADA


web.petakKUALA KAPUAS – Sekda Kapuas Drs. H Nurul Edy, M.Si mengingatkan warga untuk berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan digelar tanggal 13 November 2012.
Caranya dengan ikut aktif mendaftarkan diri pada petugas pendata pilkada sehingga, jika sampai waktu pemungutan suara dapat menggunakan hak pilihnya. Apalagi pilkada nanti akan memilih pemimpin daerah untuk lima tahun kedepan.
“Gunakan hak pilih sesuai hati nurani,” kata Sekda Nurul Edy saat safari ramadhan yang dirangkai dengan tarawih keliling di Masjid Jami Nurul Iman Desa Petak Puti Kecamatan Timpah, Senin (30/7) malam.
Rombangan sekda ini datang dari Kota Kuala Kapuas setelah menempuh perjalanan sekitar enam jam menggunakan jalur darat. Tampak pula mendampingi Sekda yakni Kepala Badan Pelayanan Perijinan Terpadu (BPPT) Kapuas, Drs H Masrani, sejumlah sekretaris badan/dinas serta pejabat eselon IV dan Kades Petak Puti Yuyu P. Dulin.
Ditampat yang sama pengurus Masjid Jami Nurul Iman, Muhamad Rafii mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan sekda yang telah jauh-jauh datang ke Desa Patuk Puti. “Atas segala kekurangan dalam penyambutan ini kami mohon maaf, “ Rafii.
Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan untuk masjid berupa uang tunai dan sejumlah pelengkapan beribadah seperti ambal, Alquran, sarung dan kipas angin. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda