Selasa, 31 Juli 2012

DOAKAN HM MAWARDI TERPILIH KEMBALI


web_anjirKUALA KAPUAS – Ketua Pengurus Masjid Al-Wustha Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur, Kaspul Anwar SPdi mendoakan dan mendukung agar Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM terpilih kembali.
“ Bupati Muhammad Mawardi sangat perhatian terhadap pembangunan rumah ibadah Masjid “, ungkap Kaspul Anwar.
Ungkapannya ini disampaikan pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Kapuas beserta rombongan di Masjid tersebut, Senin (30/7) malam.
Kedatangan Bupati Muhammad Mawardi di tempat kami merupakan suatu kebanggaan bagi pengurus dan Jemaah Masjid Al-Wustha.
Dia juga mengatakan Masjid ini dalam keadaan perbaikan, dengan sumber dana berasal dari swadaya masyarakat dan Pemkab Kapuas.
Sementara itu Bupati Muhammad Mawardi  merasa bangga kepada masyarakat setempat yang begitu bersemangat membangun rumah ibadah Masjid.
“ Diperlukan kebersamaan dalam membangun Masjid, mari berlomba-lomba dalam kebaikan “ ajak Muhammad Mawardi.
Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini mengajak berdoa, semoga Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini selalu dalam kedamaian, keamanan dalam jalinan ukhuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan.
Ditempat yang sama Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kuala Kapuas Drs H Nafiah Ibnor MM mengatakan kegiatan Tarling Bupati Kapuas merupakan silaturahmi.
“ Dengan silaturahmi menambah rasa cinta , seperti  Bupati Muhammad Mawardi mencintai dan dicintai masyarakat , silaturahmi juga menambah kasih sayang, kata Nafiah Ibnor.
Pada kesempatan itu Bupati menyerahkan bantuan uang dari Pemkab Kapuas, Bupati pribadi dan dari Kepala SKPD yang hadir untuk pembangunan Masjid Al-Wustha . Juga diserahkan bantuan barang dari Perkeban dan SKPD (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda