Minggu, 29 Juli 2012

TERIMA KASIH, DUKUNG PROGRAM PEMKAB


web_gabenKUALA KAPUAS – Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat atas partisipasi aktif dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas.
Program dimaksud , diantaranya ,  pelayanan 12 dasar kesehatan gratis, yang manfaatnya sudah dirasakan langsung oleh masyarakat.
Hal ini dikatakan Sekda Nurul Edy pada kegiatan Taraweh Keliling (Tarling) Pemkab  Kapuas, di Masjid Sairus Salam,Handel Gaben Desa Bunga Mawar  Kecamatan Pulau Petak ,Sabtu (28/7) malam.
Di bulan ramadhan yang penuh berkah dan rahmah ini, Nurul Edy mengajak umat untuk meningkatkan memakmurkan Masjid/Langgar dengan amalan ibadah.
“ Saya juga mengajak masyarakat untuk menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesetuan “, tutur Nurul Edy.
Sementara itu Drs H Johansyah Asmuni dalam tausiyahnya menyatakan , kita harus mengetahui dan mengerti Agama agar hidup terarah. Baik hidup berkeluarga, bermasyarakat  maupun berbangsa dan bernegara.
Hidup juga harus berilmu dan berharta. Berharta agar dapat bersedekah dan berzakat.
“ Mari kita terus menjaga hubungan dengan Allah SWT dan sesama manusia “, ajak Johansyah Asmuni.
Ditempat yang sama,  pengurus Masjid Sairus Salam, Mahmudin Ariyadi melaporkan  bahwa,  masyarakat disini  kekompakan dan kerukunannya cukup baik.
Dia juga menyampaikan kondisi Masjid  , yang saat ini sedang dalam renovasi secara bertahap , dengan ukuran 13 x 13 meter.
Pada kesempatan itu Sekda Nurul Edy meyerahkan bantuan uang dari Pemkab Kapuas dan rombongan Tarling yang hadir untuk pembangunan Masjid Sairus Salam.
Juga menyerahkan bingkisan dari  Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM  kepada sejumlah anak yatim. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda