Minggu, 05 Agustus 2012

WARGA KOTA JUGA DOAKAN HM MAWARDI


langgar_webKUALA KAPUAS – Jika sebelumnya warga masyarakat yang berada di luar Kota Kuala Kapuas mendoakan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi  MM agar terpilih kembali menjadi Bupati Kapuas, kini giliran warga masyarakat yang berada di Kota Kuala Kapuas,juga memberikan doa yang sama.
Doa dan dukugan ini disampaikan Guru Muhammad Ramlan, Ketua pengurus Musholla/Langgar Al-Kautsar Kelurahan Selah Hulu, Kecamamatan Selat, pada acara Buka Puasa Bersama dengan Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy MSi, di Langgar ini,  Sabtu (4/8) malam.
“ Kami berdoa agar kepemimpinan Bupati Kapuas Muhammad Mawadi dilanjutkan “ ucap Guru Muhammad Ramlan.
Dia juga menyampaikan terima kasih dan merasa bangga  atas kehadiran Bupati Kapuas yang di wakili Sekda Nurul Edy , yang telah berkenan hadir memenuhi undangan kami .
Pada kesempatan ini , Sekda Nurul Edy menyampaikan permohonan maaf  atas ketidak hadiran Bupati.
“ Saya di telpon Bupati , agar hadir mewakili beliau (Bupati) dan menyampaikan permohonan karena tidak dapat hadir serta menyampaikan salam  dari  Bupati  kepada kepada masyarakat disini “, tutur Nurul Edy.
Selanjutnya Sekda Nurul Edy menyatakan, merasa bangga karena semanggat Keislaman umat tetap tinggi.
Kegiatan ini dihadiri sejumlah kaum muslimin dan muslimat yang memenuhi ruangan , teras dan halaman Langgar Al Kautsar.
Tampak pula hadir Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib, Ketua Forum Umat Islam (FUI) Drs H Masyumi Rifai MAP dan sejumlah Kepala SKPD. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda