Jumat, 03 Agustus 2012

WARGA PALINGKAU ASRI HARAPKAN PERBAIKAN JALAN


web.palingkauKUALA KAPUAS – Warga yang bermukim di Desa Palingkau Asri SP II Kecamatan Kapuas Murung mengharapkan perbaikan jalan yang menuju desa mereka. Sebab menurut perwakilan warga Johan Arifin jalan tersebut mengalami kerusakan.
“Seperti yang bapak-bapak lewati tadi jalan mulai rusak, jika kemarau berdebu dan kalau musim hujan becek,” kata Johan Arifin ketika menerima rombongan safari ramadhan Sekda Kapuas di Masjid Al Huda desa Palingkau Asri, Kamis (2/8) malam.
Selain menyampaikan keinginan perbaikan jalan, pihaknya juga meminta perhatian dari pemerintah daerah untuk dapat membantu perbaikan masjid. “Pada kesempatan yang berbahagia saya juga menyampaikan proposal bantuan untuk perbaikan masjid ini,” terang Johan seraya meyerahkan proposal dimaksud kepada Sekda Kapuas H Nurul Edy.
Menanggapi hal tersebut Sekda Kapuas H Nurul Edy berjanji akan berusaha untuk memenuhi keinginan warga. “Dalam melaksanakan pembangunan tentunya pemerintah selalu berupaya memperhatikan keinginan warga. Namun demikan tentunya akan disesuaikan dengan ketersediaan dana dari APBD,” ungkap Nurul Edy.
Tampak mendampingi Sekda Kapuas yakni Kepala BPPT Drs H. Masrani, Kasdim 1011 KLK Mayor Inf agus Suryono, Sekcam Kapuas Murung, H. Yahya, S.Ag, S.Sos, MAP, para pejabat eselon III, III dan staf di lingkungan Pemkab Kapuas. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda