Jumat, 03 Agustus 2012

WARGA SUDAH RASAKAN MANFAAT PELAYANAN GRATIS


dahup_webKUALA KAPUAS – Ide berlian Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM meluncurkan sejumlah program pelayanan  gratis beberapa tahun yang lalu  ,sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat . Tidak terkecuali masyarakat Desa Muara Dadahup Kecamatan Kapuas Murung .
Program pelayanan gratis telah dirasakan langsung manfaatnya oleh  masyarakat  kami  , diantaranya pelayanan 12 dasar kesehatan gratis.
Hal ini diungkapkan   Abdul Basyid , pada kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Kapuas beserta rombongan di Masjid Nurul Islam Desa Muara Dadahup,
Kamis (2/8) malam.
“ Jemaah Masjid dan masyarakat disini sangat mendukung program Pemerintah Kabupaten Kapuas, karena  manfaatnya sudah kami rasakan langsung , diantaranya bidang pendidikan dan pertanian“, terang Abdul Basyid.
Dia juga mengutarakan bahwa , Bupati Muhammad Mawardi sudah lima kali datang ke Masjid ini. Hal ini merupakan suatu tanda kedekatan dan kebersamaan Bupati  dengan masyarakat.
Kedatangan Bupati Muhammad Mawardi di tempat ini sangat dinanti-nantikan warga masyarakat , dari anak-anak hingga orang tua rela mununggu . Kemudian sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat turut menyambut kedatangan Bupati.
Pada kesempatan ini, Bupati Muhammad Mawardi menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memanfaatkan dengan baik progam pelayanan 12 dasar kesehatan gratis.
“ Hidup yang sehat merupakan investasi yang sangat berharga “, tutur Muhammad Mawardi.
Dulu  pertama kali saya  datang ditempat ini, menggunakan kelotok (perahu motor), sekarang sudah bisa lewat darat ,  pakai sepeda motor atau mobil. Kedepan pembangunan  terus kita dorong dan tingkatkan, jelas Muhammad Mawardi.
Kehidupan keagamaan kita juga  semakin mantap, tambahnya.
Kegiatan Tarling diisi dengan ceramah  agama oleh Ketua STAI Kapuas Drs H Nafiah Ibnor MM.
Usai sholat tarawih berjemaah, sejumlah tokoh agama dan masyarakat setempat,  mengajak Bupati Muhammad Mawardi untuk foto bersama.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda