Sabtu, 04 Agustus 2012

WARGA TAPEN SETIA TUNGGU KEDATANGAN BUPATI

TAPEN_WEBKUALA KAPUAS – Warga masyarakat Desa Tapen Kecamatan Kapuas Tengah,  begitu setia menunggu kedatangan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM.
Tidak hanya setia, namun juga mereka  tampak  bangga atas kedatangan Bupati.
Berbagai elemen warga masyarakat , tua maupun muda menyatu ,menyambut kedatangan Bupati berserta rombongan dalam rangka Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Al Barkah Desa tersebut, Jum’at (3/8).
Saat kedatangan maupun usai sholat tarawih warga bersemangat ingin berjabat tangan dengan Muhammad Mawardi.
Dengan senyum khas, penuh kearaban Bupati menyambut  dengan berjabat  tangan . Bahkan , salah satu warga   meminta kenang-kenangan  sajadah (kain tempat sholat) Bupati Muhammad Mawardi,  Bupati pun memberikannya .
Ketua pengurus Masjid Al Barakah, Duman , menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas kedatangan Bupati beserta rombongan di Desanya.
Masjid ini berdiri tahun 1977, dengan ukuran 12 x 12 meter, dibangun dengan dana swadaya masyarakat  dan bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas, jelas Duman.
Ditempat yang sama,Bupati Muhammad Mawardi merasa bangga dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tapen.
Kemudian Bupati mengajak masyarakat bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).
“ Mari kita tetap menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan , ukhuwah Islamiyah ,” ajak Muhammad Mawardi.
Dengan persatuan dan kesatuan, ukhuwah Islamiyah sebagai modal  untuk menghadapi permasalahan pembangunun di Kabupaten Kapuas yang kita cintai  ini, tambah Muhammad Mawardi.
Pada kegiatan Tarling ini, bertindak sebagai penceramah Kepala Kantor Kemenag Kapuas Drs H Masrawan MAg.
Pada kesempatan ini,  Bupati didampingi sejumlah anggota DPRD Kapuas, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, Ketua FKUB Drs H Masyumi Rifai MAP, para ulama dan sejumlah Kepala SKPD. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda