Rabu, 05 September 2012

BEKERJA DEMI KEPENTINGAN MASYARAKAT


purna_webKUALA KAPUAS – Kepada segenap Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat serta kita sekalian, dengan pemahaman dan dasar pemikiran yang sama, yakni bekerja semata-mata demi kepentingan masyarakat dalam sistem dan suasana yang demokratis, marilah kita bersama-sama bahu-membahu melayani masyarakat dan membangun daerah yang kita cintai ini.

Ajakan itu disampaikan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM pada Rapat Paripurna ke-12 DPRD Kabupaten Kapuas dengan agenda Penutupan masa Persidangan II sekaligus Pembukaan Masa Persidangan III Tahun sidang 2012 , Selasa (4/9) pagi.

Tantangan kedepan yang kita hadapi bersama dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas cukup berat mengingat banyaknya keterbatasan dan kompleksitas permasalahan yang kita miliki.

Namun sudah sepatutnyalah kita berpikir cerdas, optimis dan  ber-visi kedepan untuk menghadapi  tantangan tersebut.

”Saya yakin dan percaya kita semua memiliki satu pemahaman yang sama bahwa dimanapun kita bekerja dan mengabdi, niat, tekad  dan komitmen kita adalah sama yakni adalah bekerja dan mengabdi untuk kepentingan masyarakat, daerah, bangsa dan negara ”, tutur Muhammad Mawardi.
Dengan komitmen tersebut Bupati mengharapkan agar kemitraan dan kerjasama antar lembaga di daerah khususnya antara lembaga eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat terus ditingkatkan dan masing-masing dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas.
Sidang Paripurna tersebut dipimpim langsung Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM. Dihadiri sejumlah anggota DPRD, Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy MSi,Kepala SKPD dan undangan lainnya (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda