Kamis, 30 Agustus 2012

BUPATI AJAK BAHU MEMBAHU MEWUJUDKAN TARGET HASIL PADI


HALAL_WEB_YESKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengajak semua pemangku kepentingan dan masyarakat untuk bahu membahu , bekerjasama untuk mewujudkan target panen padi 500.000 ton pada tahun 2013.
“ Kabupaten Kapuas tidak hanya sebagai lumbung padinya bagi Kalimantan Tengah, namun juga berkembang industri perberasan “, tutur Muhammad Mawardi pada acara Halal Bihalal Keluarga Besar Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kapuas, Kamis (30/8) pagi.
Selanjutnya dikatakan Bupati, untuk mewujudkan target yang telah ditetapkan tersebut diperlukan terobosan-terobosan dan inovasi .
Juga dia  mengajak untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan sentral-sentral tanaman hortikultura.
Sementara itu   Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kapuas Ir M Ishak Basseri mengatakan, acara Halal Bi Halal  merupakan manipestasi dari rasa persaudaraan , kebersamaan   , meningkatkan keharmonisan dan tali silaturahmi.
Diikuti seluruh insan pertanian , keluarga besar dan mitra kerja/mitra usaha Dinas Pertanian.
Diantaranya Pegawai struktural, PPL, Mantri Tani, Gapoktan , pegawai purna tugas dinas pertanian dan SKPD.
Ditempat yang sama Ketua STAI Kapuas Drs H M Nafiah Ibnor MM dalam tausiyahnya mengajak untuk meningkatkan silaturhami, dengan silaturahmi dapat menciptakan saling mencintai.
“ Dalam Halal Bi Halal kita harus saling memafaakan , saling mengikhlasan “, ungkap  Nafiah Ibnor.
Acara Halal Bi Halal ini berlangsung penuh keakraban dan kebersamaan , terlebih saat Bupati Muhammad Mawardi di daulat untuk bernyanyi oleh hadirin yang hadir pada saat itu .(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda