Jumat, 31 Agustus 2012

SEKDA PIMPIN SERTIJAB DUA JABATAN KADIS


web.sertijabKUALA KAPUAS – Sekda Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurul Edy, M.Si memimpin serah terima jabatan dua kepala dinas yang memasuki masa pensiun, pada Jumat (31/8) kemarin. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat berbeda. Pertama pada pagi hari telah dilakukan sertijab Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, dari pejabat lama Ir H. Moch Chalinja kepada pelaksana tugas (Plt) Ir Tangkasiang MAP.
Selanjutnya pada siang hari dilakukan sertijab Kadis Kependudukan Catatan Sipil dari pejabat lama Drs Agus Jamaluddin kepada Plt.  Drs. Salman (mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kapuas). Tampak hadir Kepala BKPPD Suharjono serta para staf di mana sertijab dilakukan.
Saat berlangsung sertijab di lingkungan Dinas Perikanan dan Kelautan, pejabat yang baru pensiun H. Chalinja mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan selama menjabat sebagai kepala dinas.
“Tidak terasa saya memimpin dinas ini hampir, dimana selama ini telah banyak kemajuan perkembangan produksi ikan, baik budidaya maupun tangkap di Kabupaten Kapuas. Bahkan untuk pertamakalinya Kabupaten Kapuas ditunjuk sebagai kawasan percontohan minapolitan,” terangnya.
Sementara itu mantan Kadisducapil Agus Jamaluddin juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan selama dirinya menjadi kepala dinas.
Ditempat yang sama Sekda Kapuas Nurul Edy meminta kepada PLT kadis agar menyusun rencana program dan kegiatan serta evaluasi kinerja pelaksanaan program dan pencapaian targetnya dengan misi dan visi Pemkab Kapuas.
Lalu kembangkan inovasi dan kreativitas dalam bekerja serta susun  serta kembangkan standar operasional prosedur sehingga terwujud efesiensi dan efektivitas pelaksanakan pekerjaan. “Atas nama Pemkab Kapuas saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas dharma bhakti saudara selama menjadi PNS pada jabatan karier di lingkungan Pemkab Kapuas,” ungkapnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda