Jumat, 07 September 2012

RIBUAN UMAT MUSLIM HADIRI CERAMAH USTAD ARIFIN ILHAM


ifan1ifan2KUALA KAPUAS – Ribuan umat muslim, baik laki-laki dan perempuan memenuhi Masjid Agung Al Mukarram, Kamis (6/9) malam. Mereka datang untuk melihat dan mendengarkan langsung siraman rohani atau ceramah yang disampaikan oleh Ustad Arifin Ilham.
Tak hanya warga disekitar Kota Kuala Kapuas saja yang hadir melainkan ada pula jamaah dari luar Kabupaten Kapuas seperti Banjarmasin dan Kota Palangka Raya. Bahkan ada pula yang sudah mulai berdatangan ke masjid sejak sore hari. Panitia juga menyiapkan layar di luar masjid agar masyarakat bisa melihat langsung Ustad Arifin Ilham.
 
Saat itu tampak pula Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi, MM beserta istri Hj Aliyah Mawardi, Ketua MUI KH Abdul Muthalib, kemudian unsur forum  komunikasi pimpinan daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. Acara ini rangka acara Halal Bihalal bersama Umara, Ulama dan Ummat Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Bupati Mawardi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ustad Arifin Ilham. “Dulu beliau juga pernah kesini tapi lima tahun yang lalu. Saat ini belum kembali hadir disini untuk memberikan siraman rohani atau tausiah kepada kita semua,” ungkap Mawardi.

Pada kesempatan itu Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas menuju Kapuas yang Amanah. “Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini sehingga saya selaku kepala daerah bisa menjalankan tugas sehari-hari,” terangnya.

Sementara itu ustad Arifin Ilham dalam tausiahnya lebih banyak membawa para jamaah yang hadri untuk berzikir menyebut nama Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Ustad yang dikenal padai memimpin zikir ini mampu membawa para jamaah meneteskan air mata.

“Mari kitaber sama-sama berdoa untuk ketentraman dan kesejahtaraan masyarakat khususnya yanga da di Kabupaten Kapuas ini sehingga terhindar dari bala bencana yang sering kali melanda negeri kita ini,” kata ustad asal Kalsel ini. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda