Rabu, 05 September 2012

WALAU PANAS, RELA TUNGGU BUPATI


halal_okKUALA KAPUAS – Walaupun cuaca panas, sedikitnya 500 orang keluarga besar Kementerian  Agama Kabupaten Kapuas rela menunggu kehadiran Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM.

Mereka memenuhi tenda-tenda yang telah disiapkan panitia Halal Bihalal Keluarga Besar Kementeraian Agama Kabupaten Kapuas, di halaman Kantor Kemenag Kapuas, Selasa (4/).

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas Drs H Masrawan MAg mengatakan, dari 500 orang keluarga besar Kementerian Agama ini , antara lain terdiri dari KUA, Kepala Madrasah Ibtidaiyah, Tsnawiyah, Aliyah swasta dan negeri dan sejumlah jajaran PNS dilingkungan Kemang Kapuas.

“ Kita doakan semoga hajat Bapak Bupati Muhammad Mawardi terkabul “, ajak Masrawan.
Kegiatan ini juga untuk meningkatkan keharmonisan dan keakraban diantara kita.

Ditempat yang sama Bupati Kapuas Muhammad Mawardi mengajak , mari kita saling memaafkan, untuk menatap hari depan yang lebih maju.

“ Tingkatkan persatuan antara umara (pemerintah), ulama dan ummat untuk  meningkatkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini “, tutur Muhammad Mawardi.

Selanjutnyanya dikatakan, kerjasama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan Kementerian  Agama Kapuas terus ditingkatkan , bersama-sama membangun bidang keagamaan.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas dan keluarga, saya menyampaikan  mohon maaf lahir dan bathin pada acara halal bihalal ini, ucap Muhammad Mawardi.

Acara halal bihalal diisi dengan taausiyah disampaikan Ketua STAI Kapuas Drs H Nafiah Ibnor MM.
Dihadiri Pimpinan  Pondok Pesantren Babussalam Kapuas KH Masdarul Khair atau yang lebih dikenal dengan Buya Masdar, dan sejumlah ulama lainnya (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda