Jumat, 07 September 2012

TP PKK SOSIALISASI PROGRAM KERJA


web.ppkKUALA KAPUAS – Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas melakukan monitoring dan sosialisasi program kerja kebeberapa kecamatan yang ada di Kabupaten Kapuas. Sosialisasi mulai dilaksanakan pada hari Rabu (5/9) lalu mengambil tempat di Kantor Kecamatan Kapuas Hilir dan Kecamatan Kapuas Timur.

Rombongan TP PKK dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hj Aliyah Mawardi bersama sejumlah pengurusnya. Saat berada di Kecamatan Kapuas Hilir, rombongan disambut langsung oleh Camat Kapuas Hilir Dra Hartini bersama pengurus PKK kelurahan.

Selain itu tampak pula kader PKK yang tampak antusias menyambut kedatangan istri orang nomor satu di Kabupaten Kapuas. Kegiatan ini juga dirangkai dengan penyerahan bantuan kepada kader dan pengurus kecamatan.

Hal yang sama juga dilakukan di Kecamatan Kapuas Timur. Saat itu rombongan juga disambut oleh Camat Kapuas Timur Drs Abdul Hamid beserta Ketua TP PKK Kecamatan Kapuas Timur beserta kades yang ada di wilayah tersebut.

Pada kesempatan itu Hj Aliyah Mawardi dalam sambutannya mengatakan  kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiap tahun oleh TP PKK pada bulan mei yang telah lalu telah dilaksanakan di Kecamatan Kapuas Murung untuk yang pertama kali pada tahun 2012 dan pada hari ini dapat dilaksanakan kembali di Kecamatan Kapuas Hilir dan Kapuas Timur.

“ Terima kasih atas pengertian dan kerjasama serta dukungan yang baik dari seluruh anggota pkk baik di tingkat kabupaten, kecamatan dan sampai di tingkat desa dan kelurahan untuk terus melaksanakan program-program kerja pkk sesuai dengan yang telah diprogramkan,” terangnya.

Kedatangan tim ini bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi 10 program pokok PKK, sampai sejauh mana 10 program pokok PKK telah dilaksanakan, sehingga akan menjadi tolak ukur dalam proses evaluasi demi kesempurnaan program-program kegiatan pkk di tahun mendatang.
Selain itu juga akan diberikan bantuan untuk penunjang kegiatan PKK di kecamatan dan juga desa, bantuan untuk pos paud “Bunda Aliyah Mawardi” yang telah didirikan pada tahun 2011 yang lalu.
“Harapan saya, agar dana ataupun barang yang diberikan nanti dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, se efisien dan se maksimal mungkin, untuk dapat menciptakan karya yang besar bagi tercapainya tujuan PKK dan adanya kesejahteraan anggota PKK itu sendiri,” tukasnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda