Minggu, 18 November 2012

JAMAAH HAJI KAPUAS DATANG DENGAN SELAMAT


E-mail Cetak PDF
WEB.JM_JEMPUT_HAJIBANJARBARU Alhamdullilah, 168 jamaah haji asal Kabupaten Kapuas datang ke tanah air dengan selamat dan sehat wal afiat tanpa kurang suatu apapun. Jamaah yang tergabung dalam kloter 6 bersama dengan jammah asal Kabupaten Barito Timur dan Katingan mendarat tepat pukul 00.01 WITA di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Minggu (18/11) dini hari.
Usai turun dari pesawat Garuda, rombongan jamaah lalu dibawa menggunakan bus ke embarkasi Banjarmasin yang terletak tidak jauh dari bandara. Disana mereka disambut langsung oleh Sekda Kapuas Drs. H. Nurul Edy M.Si bersama Kepala Kemeneg Kapuas H Masrawan.
Sebelumnya para jamaah haji telah melalui rangkaian pemeriksaan kesehatan dan pasport oleh petugas imigrasi. Suasana di embarkasi terlihat sangat ramai dengan kedatangan keluarga jamaah yang tampak sabar menunggu di pagar pembatas embarkasi.
Sekda Kapuas H Nurul Edy saat menyampaikan sambutan mewakili Pemerintah Provinsi Kalteng mengatakan ucapan selamat datang kepada seluruh jamaah yang datang dengan selamat. “Semoga menjadi haji yang mabrur dan selamat jalan ke tempat tujuan masing-masing,” kata Sekda yang saat itu didampingi isti Hj Wiwid Nurul Edy.
Pada kesempatan itu dirinya juga mengatakan kepada jamaah haji Kapuas yang tidak dijemput keluarganya, maka dapat menggunakan transportasi bus Pemkab Kapuas yang telah disediakan sebanyak dua unit. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Kalsel atas pelayanan selama ini,” tuturnya.
Ditempat yang sama Sekretaris Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Banjarmasin, Drs H Syukeriansyah menyebutkan hingga kini sudah 1.500 jamaah haji asal Kalsel dan Kalteng yang telah tiba.
Rencananya jamaah haji Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam kloter 20 akan tiba di tanah air pada tanggal 20 November 2011  siang hari. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda